Duh, Lihat Deh Kondisi Nenek Ini, Mengerikan...

Rabu, 04 Januari 2017 – 21:43 WIB
Kondisi Maslena Hasibuan saat ditemukan di rumahnya. Foto: Metrosiantar/jpg

jpnn.com - JPNN.com – Warga Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut, benar-benar heboh, Selasa (3/11).

Soalnya seorang nenek berusia 70 tahun yang tidak pernah kelihatan selama dua minggu ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya.

BACA JUGA: Heboh! Mayat Misterius Mengambang di Sungai Dekat Kubur

Saat ditemukan kondisi Maslena Hasibuan juga benar-benar dalam kondisi mengenaskan. Membusuk dan nyaris tinggal tengkorak.

“Awalnya warga yang lalu lalang mencium bau busuk. Lalu timbul curiga, apalagi Nek Lena (Maslena Hasibuan) tak pernah kelihatan sekitar dua minggu terakhir.”

BACA JUGA: Ngeri! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Karung

“Kami pun mengumpulkan warga, tokoh masyarakat, kepolisian, TNI dan pemerintahan. Selanjutnya, pihak keluarga mendobrak pintu rumah. Dan, menemukan jasad sudah membusuk telentang di lantai rumahnya,” terang Sekcam, Sipirok Nursyiah Siregar, Selasa (3/1).

Setelah ditemukan, jasadnya langsung dibawa ke RSUD Tapsel untuk mendapatkan pemeriksaan. Selanjutnya, jasad dibersihkan dan dimandikan kemudian disholatkan di Musholla Asy-syifa RSUD Tapsel.

BACA JUGA: Wow, 70 ribu Tiket KA sudah Ludes Terjual di Sumut

Dengan menggunakan ambulans, jenasah Nek Lena dibawa menuju peristirahatan terakhirnya, di TPU Muslim Sipirok Godang sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Sipirok AKP Suangkupon Harahap melalui Kanit Intel Aiptu Panyahatan Pane membenarkan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut.

“Melihat kondisinya, sudah meninggal seminggu terakhir,” ujarnya seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group).

Diutarakan Pane, jasad yang ditemukan sekitar jam 14.00 WIB tersebut, sudah dipenuhi belatung. Dan seluruh badan sudah berwarna kehitaman.

Sementara itu, Mukli Hasibuan (50) salah seorang warga yang juga masih keluarga dekat Maslena mengatakan, bibinya tersebut memang selama tinggal sendiri di rumahnya yang berada di pinggir Jalinsum.

Namun, belakangan (sekitar 2 minggu) tidak pernah kelihatan. Sehingga warga, tetangga dan juga keluarga menduga bahwa Nek Lena sedang bepergian ke Jakarta. Karena, kakak kandungnya menetap di sana.

Maslena merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Namun, saat ini hanya memiliki saudara (kakak) yang masih hidup dan tinggal di Jakarta.

“Bibi ini, hidup sendiri, belum berkeluarga (tak bersuami). Selama ini sangat tekun bekerja sebagai petani,” tutupnya. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hiii..Ada Mayat Pria Menempel di Tembok Kosan Cewek


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler