Duh...Si Cantik Ini Dituding Suka Mempermainkan Cowok

Sabtu, 02 Juli 2016 – 19:31 WIB
Taylor Swift dan Tom Hidlestone. Foto: Youtube

jpnn.com - Hubungan asmara Taylor Swift yang jarang langgeng membuatnya disebut-sebut kerap memanfaatkan sejumlah pria demi musik yang ditulisnya selama ini.

Seperti diketahui, belum genap satu bulan putus dengan Calvin Harris. Sekarang penyanyi berusia 26 tahun itu kembali menjalin hubungan asmara dengan Tom Hiddleston.

BACA JUGA: Kylie Jenner Balik Ke Pelukan Tyga?

Hubungan keduanya pun dituding bukanlah hubungan yang serius, karena Taylor dianggap hanya memanfaatkan Tom demi mencari inspirasi untuk musiknya ke depan.

Menyikapi tudingan tersebut, seorang teman dekat Taylor akhirnya angkat bicara dan menepis prasangka buruk terhadap sang diva.

BACA JUGA: Main Warkop DKI Reborn, Abimana dan Tora Bilang...

"Ketika dia dengan Tom, dia merasa benar-benar bebas untuk menjadi dirinya sendiri. Tom mampu mendorongnya menjadi otentik dan menjadi dirinya sendiri. Dia sangat mendukung dan dia merasa lebih percaya diri," kata sumber tersebut, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (2/7).

"Dia sekarang ingin mengambil keyakinan yang sama dan menerapkannya ke musik. Bersama Tom, dia merasa seperti bisa melakukan apa saja. Dia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya dengan siapa pun," pungkas sang teman. (mg5/JPNN)

BACA JUGA: Rayakan Hari Jadi Ke-10, Big Bang Adakan Pameran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yang THR-nya Masih Sisa Banyak, Simak Tawaran Ismaya Live Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler