Duka Ditinggal Ayah, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani

Sabtu, 08 Maret 2014 – 22:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Jumat (7/3) menjadi salah satu hari paling menyedihkan bagi Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani. Keduanya kehilangan sosok ayah. Ayah Nia, Priya Ramadhani, meninggal akibat kanker tulang yang sudah lama dideritanya.

Sementara ayah Nikita, Mawardi bin Rasyidin, tiba-tiba tidak enak badan usai makan di sebuah pusat perbelanjaan, dan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia, Cibubur.

BACA JUGA: Ayah Windy Meninggal, Kontestan Indonesian Idol Berduka

Di status BBM-nya, Nia mengucapkan selamat jalan untuk ayahnya. ”Selamat Jalan Papaku,” tulisnya. Ibu satu anak itu berada di samping Priya yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak 4 Maret lalu.

Kondisi Priya menurun sejak Jumat (7/3) pagi sehingga Nia yang ditemani suaminya, Ardie Bakrie, tidak mau meninggalkan rumah sakit. "Dari pagi mereka (Nia dan Ardie) sudah ada di rumah sakit, karena kondisinya sudah menurun dari pagi tadi,” ujar Sekretaris Ardie Bakrie, Marchelly.

BACA JUGA: Fitri Karlina dan Intan Sariyem Reses di Sultra

Tak seperti Nia, Nikita tidak menemani ayahnya saat menghebuskan nafas terakhirnya. Saat diberi tahu oleh kakaknya, Edwin, dia kaget karena sebelumnya sang ayah tidak mengeluh sakit. ”Katanya, papa lagi ngobrol di mobil, tiba-tiba pingsan, dan dibawa ke rumah sakit. Tapi Allah berkata lain, saya minta doanya teman-teman,” kata Nikita.

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu mengaku tidak punya firasat apa-apa. ”Aku nggak punya firasat apa-apa. Maafin papa ya kalau punya salah,” tuturnya. Kepergian ayahnya membuat Nikita kini yatim piatu. Rencananya, Mawardi akan dimakamkan di Lippo Karawaci, Tangerang, hari ini. ”Di samping makam mama saya,” ungkap istri Sajad Ukra itu. (ash)

BACA JUGA: Yoo Jae-Suk Bagikan 14 iPad

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angelina Jolie Operasi Payudara Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler