Dukung Beyonce soal Tudingan Lip Sync

Jumat, 25 Januari 2013 – 09:53 WIB
NEW YORK – Banyaknya kecaman kepada Beyonce Knowles seusai tampil dalam malam inaugurasi pelantikan Presiden AS Barack Obama pada Senin lalu (21/1) membuat beberapa penyanyi angkat suara dan memberikan dukungan.

Salah satunya adalah Jennifer Lopez. Menurut dia, yang dilakukan istri Jay Z tersebut lumrah.

Beyonce dikecam karena dianggap melakukan lip sync ketika menyanyikan lagu kebangsaan AS The Star Spangled Banner. Untuk penyanyi dan acara yang sangat istimewa, hal tersebut dianggap mengecewakan.

Tapi, JLo berpendapat lain. ’’Itu hal biasa. Kadang kita berada di stadion atau lokasi yang tidak memungkinkan menyanyi live, harus direkam dulu,’’ ungkapnya sebagaimana dilansir Foxnews kemarin.

Dukungan kepada Beyonce juga datang dari penyanyi Aretha Franklin. ’’Cuaca di sana 44–46 derajat. Bagi sebagian penyanyi, itu bukan cuaca yang bagus untuk menyanyi (secara langsung),’’ kata perempuan yang kebagian tugas menyanyi Star Spangled Banner dalam acara inaugurasi pelantikan Obama yang pertama pada 2009 tersebut. Steven Tyler, vokalis Aerosmith, juga melihat tidak ada yang salah.

Hingga kini, belum ada komentar dari Beyonce. Ibunda Blue Ivy itu diam saja di tengah pro-kontra atas penampilannya.

Beritanya pun masih simpang siur. Ada yang mengatakan Beyonce merekam dulu suaranya lantas lip sync karena tak sempat berlatih dengan band pengiring. Ada pula yang mengatakan dia menyanyi langsung, namun musiknya direkam duluan.

Tudingan lip sync pelantun Listen itu diperkuat aksinya yang mengunggah fotonya yang sedang berada di studio rekaman dan memegang cover track The Star Spangled Banner. (c5/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyeri Pascamelahirkan, Marshanda Batal Temui Wartawan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler