Dukung Fun Run KONI, Wellous Bagi-Bagi Air Mineral dan Suplemen Herbal

Selasa, 19 September 2023 – 20:23 WIB
Dukung Fun Run KONI, Wellous Bagi-Bagi Air Mineral dan Suplemen Herbal. Foto: dok, Wellous

jpnn.com, JAKARTA - Wellous Indonesia turut andil dalam acara Fun Run yang diadakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Minggu (17/9).

Fun Run 5 km yang diikuti oleh 2.500 peserta ini dalam rangka countdown satu tahun menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh, dan Sumatera Utara pada 2024.

BACA JUGA: Jakarta Garden City Bersama IRACE Indonesia Gelar Family Fun Run

Ketua Umum KONI Pusat Letjen Marciano Norman mengingatkan panitia besar countdown PON Aceh dan Sumut, ini untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

"Besar harapan saya Run for PON ini bisa membangkitkan semangat Indonesia," ujar Letjen Marciano Norman, dalam keterangannya, Selasa (19/9).

BACA JUGA: Unik, Diponegoro Fun Run 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

Rute Fun Run dimulai dari Plaza Barat GBK ke arah Jalan Asia Afrika, melalui Jalan Sudirman, kemudian melintasi Jalan Gatot Subroto dan kembali ke GBK.

Antusias para peserta terlihat sejak pagi hari dan beberapa di antaranya memakai kostum unik yang mencuri perhatian.

BACA JUGA: Yuk Ikut Meikarta Colour Fun Run, Dijamin Seru

Tak hanya Fun Run, peserta juga bisa menikmati jajanan di booth-booth yang tersedia, hiburan musik dan juga door prize.

Dalam event itu, Wellous Indonesia sebagai salah satu sponsor resmi, memberikan air mineral dengan kandungan pH 8 alami di beberapa titik istirahat dan garis finish.

Selain itu, para peserta juga dapat melakukan cek tekanan darah dan mencoba produk Tiger Milk King dari Wellous Indonesia secara gratis.

Fira Basuki selaku Branding and Marketing Director Wellous Indonesia mengatakan pihaknya menyadari bahwa kesehatan yang optimal membuat masyarakat lebih produktif.

"Untuk itu kami berpartisipasi, ikut menjadi salah satu sponsor 'Countdown Event Road to PON XXI 2024 Aceh-Sumut' ini," tutur Fira Basuki.

Selain memberikan cek tekanan darah gratis dan air mineral bagi peserta, Wellous juga membagikan sampel suplemen herbal premium. (ega/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler