Dukung Merah-Putih, Ayah Sergio Seminggu di Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2013 – 16:36 WIB
JAKARTA - Keputusan Serginho 'Sergio' van Dijk untuk pindah kewarganegaraan mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Saat laga Timnas Indonesia vs Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jumat (7/6), ayah Sergio, Roelof van Dijk ikut berada di Stadion. Istri Sergio, Laura van Dijk dan anak pasangan itu, Joaquin van Dijk juga ikut berada di SUGBK.

Saat pertandingan Indonesia versus Indonesia memasuki jeda babak pertama, beberapa wartawan sempat menginterview ayah Sergio yang kebetulan duduk di tribun media. Roelof menyatakan, dirinya memang sangat menantikan pertandingan Indonesia versus Belanda. Untuk itu, Roelof bersedia berada di Indonesia selama seminggu.

"Saya sangat senang melihat Sergio bermain di lapangan. Apalagi, ia tampil untuk timnas Indonesia, ini memang impiannya sejak lama," jelas Roelof dengan bahasa Indonesia.

Roelof mungungkapkan bahwa anaknya tersebut sangat mencintai Indonesia. Meski gagal mencetak gol, namun dirinya akan pulang ke Belanda dengan cerita yang sangat membanggakan tentang Sergio van Dijk. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hazard Todong Mou Beri Peran Lebih ke Pemain Muda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler