Dukung Timnas, Gonzales Bakal Nonton ke Malaysia

Rabu, 14 November 2012 – 13:41 WIB
JAKARTA - Gagal menjadi salah satu punggawa Timnas Indonesia di AFF Cup 2012, tidak membuat rasa Christian Gonzales terhadap timnas Indonesia luntur. Pemain naturalisasi dari Uruguay tersebut menyatakan siap datang ke Stadion Bukit Jalil Malaysia untuk memberi dukungan langsung kepada timnas.

"Saya selalu mendoakan Indonesia. Insyaallah kalau ada izin dari klub saya akan ke Malaysia untuk memberi dukungan," kata Christian Gonzales di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Rabu (14/11).

Ia juga meminta suporter tetap membela timnas meski saat ini masih ada konflik. "Untuk masyarakat Indonesia support selalu Indonesia, datang ramai-ramai ke Malaysia. Kita hanya bisa kasih support dan berbangga dengan negara masing-masing," ungkap Gonzales.

Soal pemain yang kini menghuni timnas, Gonzales menyatakan harusnya pelatih Nil Maizar mengkombinasikan pemain muda dan pemain berpengalaman.

"Alangkah baiknya kalau timnas dicampur senior dan junior. Kalau lebih matangnya harus ada campuran senior junior. Tapi saya belum bisa memberikan penilaian, saya belum melihat penampilan mereka," ujar Gonzalez.

Pemain berjuluk "El Loco" itu ikut menanggapi tiga pemain naturalisasi yang baru direkrut dari Belanda. Mereka adalah John Van Beukering, Tonni Cussel dan Raphael Guilermo Maitimo.

"Saya hanya kenal satu (Johny Van Beukering) karena pernah main di Pelita. Mereka dipanggil karena pelatih memberi kepercayaan," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tommy Tantang Unggulan, Sony Balas Dendam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler