Dukung UMKM, Epson Meluncurkan SurePress–F130 Printer Sublimasi A4

Jumat, 06 Agustus 2021 – 09:53 WIB
Epson meluncurkan Printer Epson SurePress–F130 Printer Sublimasi A4. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson meluncurkkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130.

Printer tekstil digital ringkas itu dikembangkan khusus untuk pasar pengguna di bidang UMKM.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi EcoTank L121, Printer Baru Besutan Epson

Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia Lina Mariani menyatakan peluncuran produk tersebut adalah upaya untuk mendukung UMKM dalam memperluas portfolio dalam penawaran produk-produk yang dihasilkan untuk promosi.

Printer desktop A4, SC-F130 sangat cocok untuk mewujudkan produk merchandise yang dipersonalisasi dengan kualitas premium. Printer ini juga dapat memenuhi kebutuhan produsen tekstil untuk menghasilkan produk lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki persyaratan spesifik.

BACA JUGA: Epson Luncurkan Printer Rumah Ringkas dan Hemat Biaya

"Printer sublimasi pewarna A4 pertama Epson ini menghadirkan solusi lengkap bagi pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan peluang dalam menjual produk merchandise dan produk untuk promosi," ucap Lina.

Menurut dia, dengan kualitas cetak dan konsistensi warna stabil akan membantu para pengguna untuk mengakomodir permintaan pasar untuk produk-produk yang lebih personal.

BACA JUGA: Intip Yuk! Kelebihan SurePress L-6534VW, Printer Label Digital dengan Teknologi Berkualitas

"SC-F130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan, dan ini menjadi hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan saat ini," kata Lina.

Berikut Keunggulan Epson SurePress–F130 Printer Sublimasi A4:

Solusi Asli

Printer SC-F130 merupakan bagian dari solusi pencetakan yang lengkap dari Epson, mulai dari tinta asli Epson UltraChrome DS, driver printer, dan transfer paper, semua ini dirancang untuk bekerja secara harmonis.

Ditujukan untuk kemudahan lebih lanjut bagi para pengguna, printer ini dijamin dengan garansi 1 tahun atau 6.000 lembar penggunaan. Kemudian, dengan adanya platform Epson Cloud Solution PORT yang diaktifkan, para pengguna dapat mengawasi pekerjaan cetak dan melacak penggunaan printer dari waktu ke waktu.

Kualitas Tinggi dan Luar Biasa

Aspek visual menjadi poin penting pada kualitas cetak yang terlihat pada barang promosi, dan hal ini memilik peran penting untuk menarik perhatian konsumen. Kualitas dan konsistensi pada hasil cetak yang tinggi ini dihasilkan printhead Epson PrecisionCore MicroTFP dan Look Up Table (LUT) yang dirancang khusus untuk pencetakan sublimasi berwarna.

Teknologi ini memberikan keandalan dan kualitas cetak profesional dengan ukuran yang ringkas.

Berbagai aplikasi cetak

Adanya pergeseran pada preferensi konsumen dengan personalisasi produk, para pelaku bisnis harus siap dengan solusi yang dapat memberikan hasil serbaguna dan berkualitas tinggi dengan efisien. Printer SC-F130 menghadirkan warna-warna cerah yang hidup untuk memproduksi barang-barang khusus seperti mug, penutup telepon, tatakan gelas, tas kecil, celemek, bantal, dan lain-lain.

Printer SC-F130 telah tersedia di Indonesia, Singapura, dan Malaysia mulai Agustus 2021.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Epson," ujar Lina. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler