Dukung UMKM, Sahabat Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Banten

Minggu, 04 September 2022 – 17:58 WIB
Sahabat Ganjar menggelar bazar dan sembako murah di Lebak, Banten. Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar atau yang dikenal dengan SAGA menggelar bazar sembako murah di Lebak, Banten.

Kegiatan dibuka dengan deklarasi  dukungan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di kawasan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak.

BACA JUGA: Sahabat Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Banten

Ketua DPC Kabupaten Lebak Halim Kurnia mengatkan Sahabat Ganjar selalu mencontoh inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Menurut Halim, pihaknya mengambil contoh Lapak Ganjar karena program tersebut sukses membantu pelaku UMKM untuk bangkit dari pandemi.

BACA JUGA: Jelang HUT ke-69, PT PP Salurkan Beasiswa dan Sembako

"Untukitu, di Kabupaten Lebak kami berupaya memajukan pengusaha kecil disini," ujar Halim, Minggu (4/9).

Selain itu, semangat masyarakat Kabupaten Lebak makin meledak saat relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi itu juga menggelar bazar sembako murah yang berlangsung di Pasar Kembang.

"Kami mengadakan bazar ini untuk masyarakat Kabupaten Lebak, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk semuanya," kata Halim.

Selain bazar murah, di lokasi yang sama mak-mak militan juga mendeklarasikan dukungan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menuju 2024.

"Animo ini harus kita kawal terus, jangan sampai semangat mak-mak ini surut," ungkapnya.

Kegiatan Sahabat Ganjar pada hari sabtu juga masih berlanjut, dengan turnamen Mobile Legends yang digelar di Sumatera Utara.

Ketua DPC Kabupaten Labuhanbatu Dimmi Rizki Ananda mengatakan Sahabat Ganjar akan terus menggaet milenial demi suara dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Sahabat Ganjar harus menrangkul berbagai kalangan, demi suara untuk Ganjar Pranowo pada 2024, dengan pelaksanaan turnamen Mobile Legends saya rasa cukup efektif untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo," kata Dimmi. (mcr28/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler