Dukungan Penuh Kekasih untuk Jessica Simpson

Senin, 18 Oktober 2010 – 04:44 WIB

PENYANYI country Jessica Simpson punya jadwal yang padatBulan lalu dia berpergian ke Timur Tengah untuk bertemu tentara Amerika Serikat (AS) yang dinas di sana

BACA JUGA: Digosipkan Hamil, Mulan Jameela Bungkam

Pekan lalu dia mengenalkan salah satu tembang yang bakal menjadi bagian dari album terbaru miliknya
Dijadwalkan, album tersebut rilis Desember nanti.
 
Untung, mantan istri Nick Lachey itu punya pendukung berat

BACA JUGA: Agnes Monica Ganti Penampilan di Amerika

Ayahnya, Joe; sang adik, Ashlee; dan kekasih barunya, Eric Johnson
Khusus sang kekasih, Simpson begitu berbunga-bunga dan bangga menceritakan mengenai dukungan Johnson

BACA JUGA: Adat Sunda di Kampung Happy Salma



"Dia selalu punya hal-hal konyol untuk membuat saya selalu bersemangatSebab, jadwal kerja saya sangat ketat," ulasnya sebagaimana dilansir dari People kemarin"Saat ini, ke mana pun Eric dan saya pergi, kami seperti sahabat baikDia lelaki sayaSaya mencintainya," tegas Simpson.
 
Pasangan tersebut mulai berkencan pada MeiDan, sejak itu, keduanya selalu bersama-samaTidak hanya di daratan AS, di luar negeri pun Simpson dan Johnson terlihat berduaBahkan, keduanya merayakan ulang tahun ke-30 Simpson Juli lalu di Italia.

Diperkirakan, hubungan itu lebih dekat mengingat saat ini Johnson yang merupakan atlet football tersebut resmi bercerai dari istrinya"Hubungan ini cukup normalTerima kasih TuhanDia (Johnson, Red) sangat mendukungSaya tidak bisa meminta lelaki yang lebih baik untuk hidup saya saat ini," katanya.
 
Apakah Johnson adalah lelaki yang tepat? "Saya tidak bisa menjawab ituSebab, saya pernah berada di situasi tersebutJadi, saya tidak mau mengutuk diri sendiri," jawabnya"Dia ada untuk saya saat iniSaya bahagiaSaya berada di tempat yang luar biasaDan, bila ini bisa berlangsung selamanya, saya terima," tambah dia(c13/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ashlee Simpson Bangga Jadi Ibu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler