Dulu Gak Dipakai Fergusson, Kini Striker Ini Malah Diinginkan Mourinho

Jumat, 10 Juni 2016 – 22:26 WIB
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Sejumlah media di Inggris mengabarkan Manchester United telah menghubungi gelandang Juventus Paul Pogba guna membicarakan transfer pemain Prancis tersebut. Namun upaya itu masih menanti sikap sang pemain yang menunggu tawaran dari Real Madrid. 

Dilansir dari laman ESPNFC, sumber yag dekat dengan United menyebut Setan Merah menghubungi Juventus dan agen Pogba, Mino Raiola guna membicarakan mengembalikan pemain itu ke Old Trafford. Pogba sebelumnya meninggalkan United karena tak menjadi pilihan utama manajer Sir Alex Fergusson di 2012.

BACA JUGA: Polisi Terjunkan 3733 Personel, Prajurit TNI Ada Nggak?

Manajer anyar united Jose Mourinho menyebut Pogba sebagai pemain yang sangat ia inginkan berada di lini tengah United. 

Sejumlah pihak menilai kemungkinan United mendapatkan Pogba cukup besar karena klub juga menginginkan satu klien Raiola lainnya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain Swedia itu sudah dikaitkan dengan United setelah kontraknya berakhir di Paris Saint Germain. 

BACA JUGA: Suporter Persija Masih Sepi Lho, Lihat Nih Fotonya

United kabarnya bersedia menggelontorkan dana hingga 65 juta pounds untuk mengembalikan Pogba. Namun pihak Pogba masih menunggu pergerakan yang dilakukan Madrid. Sementara Barcelona yang juga tertarik tak menunjukkan ketertarikan sebesar Madrid dan United. 

Presiden Madrid Florentino Perez sempat menyangkal dirinya tertarik mendatangkan Pogba karena masih memiliki enam gelandang hebat. Namun sudah menjadi rahasia umum kalau Perez merupakan fans berat Pogba dan bulan lalu ia menyebut Pogba sebagai pemain hebat.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Paling Menonjol di Roma, Pemain Ini Bakal Dibajak Munchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Siapkan Dana Fantastis untuk Rekrut Striker Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler