Dulu Semangat Ajak Nikah, Sekarang Pedangdut ini Menceraikan Istri lewat WhatsApp

Sabtu, 02 Mei 2020 – 11:20 WIB
Pedangdut Yendri LIDA. Foto: Foto: Dok. LIDA/ngopibareng

jpnn.com - PEDANGDUT Yendri Gemilang atau Yendri LIDA disebut-sebut menceraikan istrinya, Monica Fuji, hanya lewat pesan singkat WhatsApp (WA).

Hal itu diungkap oleh sang mertuanya sendiri, Tiara Marleen yang tak terima anaknya diceraikan dengan cara yang tidak benar.

BACA JUGA: Okan Kornelius Gugat Cerai Istri?

"Monica sejak hamil sudah Yendri talak lewat WA, sekarang anaknya sudah umur satu tahun," kata ibunda Monica Fuji, Tiara Marleen, kepada wartawan.

Tiara Marleen, yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, menyesalkan hingga saat ini Yendri yang pernah menjuarai ajang dangdut KDI 2014 itu, belum mengurus perceraiannya dengan Monica di pengadilan.

BACA JUGA: Cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Rayu Model Seksi India

"Pernikahan saja sampai digantung. Mereka nikah resmi, cerai pun harus resmi. Yendri sangat menganggap remeh masalah ini. Geram saya," ungkapnya.

Yendri dan Monica menikah pada 23 Mei 2018. Saat itu, Monica masih seorang mahasiswi. Namun, Yendri ngotot untuk menikahi Monica dan memohon-mohon kepada Tiara Marleen untuk mengizinkan pernikahan itu.

BACA JUGA: Sule Akhirnya Ungkap Penyebab Lina Jubaidah Gugat Cerai, Ternyata...

Namun, baru beberapa bulan menikah, Yendri menceraikan Monica secara verbal.  Bahkan, kata dia, ucapan talak itu dilontarkan saat Monica tengah mengandung.

"Dulu dia datang (melamar) ngemis-ngemis, sekarang dibuang begitu saja," beber Tiara Marleen.

Ironisnya, sampai saat ini, Tiara Marleen menyebut Yendri belum menemui istri dan anaknya. Padahal, kata Tiara, anak Yendri kini sedang sakit.

"Boro-boro datang, WA sama IG aja langsung dia blokir. Tapi kemarin setelah berita keluar, dia buka blokiran WA aja, dia hanya chat ke saya minta maaf. Ini sudah bikin saya kecewa, bukannya telepon (Monica) ini malah chat. Saya tidak semudah itu memaafkan dia. Sakit hati saya dan Monic itu nggak bisa dibeli dengan uang," beber Tiara Marleen.

"Sekarang anaknya lagi keadaan sakit ada benjolan kiri kanan di leher. Kata dokter harus operasi. Saya sangat terpukul sekali dengan musibah ini," sambungnya.

Tiara Marleen dengan tegas menutup kemungkinan putrinya untuk kembali ke pelukan Yendri.

"Walaupun dia mau berubah pun, keluarga besar kami nggak ada yang setuju," tegasnya. (ngopibareng/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler