Duo Endah N Rhesa Akting Plus Isi Soundtrack

Kamis, 06 Juni 2013 – 10:25 WIB
LEWAT Cinta Dalam Kardus, duo Endah N Rhesa mencoba kemampuannya berakting. Pasangan suami istri yang pernah mengharumkan Indonesia dalam Midem Festival di Cannes, Prancis, itu tampil satu scene.

”Kita diminta main di satu scene. Bermain sebagaimana Endah N Rhesa,” ungkap Endah.

Pemilik nama lengkap Endah Widiastuti itu mengatakan, awalnya keterlibatan mereka dalam film itu sebatas mengisi soundtrack. Mereka menyiapkan dua lagu, You & I salah satunya. Tetapi karena ada scene yang membutuhkan penampilan penyanyi, mereka pun didapuk sebagai pemerannya. ”Ya, bisa dibilang nggak sengaja,” katanya.

Baginya itu merupakan pengalaman mengesankan. Selain bisa main film bareng suaminya, adegannya pun tidak sulit karena mereka berperan sebagai diri sendiri. ”Nggak sulit kok, karena kami bermain seperti apa adanya,” tegas perempuan berkacamata itu.

Endah menambahkan, sejak terjun ke dunia hiburan, dirinya memang tidak pernah menutup diri dari bidang lain, selain musik. Sebelumnya, sudah ada beberapa tawaran film yang datang kepadanya dan sang suami. Hanya saja, tidak ada yang cocok sehingga mereka menolaknya.

Mereka hanya mau melakoni peran yang sesuai dengan karakter asli mereka. ”Di film ini bagi kami suatu kehormatan. Selain bisa terlibat dalam pembuatan soundtrack, dapat peran juga,” terangnya. Ini bukan kali pertama Endah N Resha membuat soundtrack film.

Sebelumnya, mereka sumbang suara untuk film anak-anak berjudul Cita-Citaku Setinggi Tanah. ”Kalau (bikin soundtrack film) horor sih, mikir. Nggak berani juga. Selama ini, drama atau komedi, kalau nggak film anak anak,” pungkasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Helen Yosita Malu Puji Kevin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler