Duuuhhh, Anak Brad Pitt-Angelina Jolie Cedera Saat Liburan

Kamis, 31 Desember 2015 – 10:27 WIB
Jolie bersama Pax dan Mad. Foto : Instagram

jpnn.com - Sikap hati-hati harus selalu dipraktekkan kapanpun dan dimanapun. Termasuk saat sedang berlibur. Jika tidak, nasib apes lah yang akan menaungi. Hal itulah yang kini dirasakan oleh pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat mereka berlibur di Thailand belum lama ini.

Karena kurang hati-hati, anak mereka, Pax, mengalami cedera saat main di salah satu pantai di Negeri Gajah Putih. Dikutip dari People, cedera itu menimpa bagian kaki. Untungnya, kondisinya tidak terlalu parah. Cuma, berdasarkan foto yang diunggah manajemen Jolie di akun Instagramnya, terlihat Pax harus dibantu oleh kruk.

BACA JUGA: Ckckck, Kim Kardashian Terima Kado Sepatu Segini Nih

Pax adalah anak angkat ketiga Brad dan Angelina. Bernama lengkap Pax Thien Jolie-Pitt, dia diadopsi Mr & Mrs Smith itu pada tahun 2007 saat keduanya berkunjung ke panti asuhan di Vietnam.

Nama Pax Thien merupakan gabungan dari bahasa latin dan Vietnam yang berarti langit yang penuh kedamaian.   

BACA JUGA: Lihat Jupe Nungging, Awas Masuk Nyamuk!

Selain Pax, Brad memiliki dua anak adopsi lain yakni Maddox Chivan Jolie asal Kamboja dan Zahara Marley dari Etiopia. Sedangkan anak kandung mereka juga berjumlah tiga. Pertama Shiloh Nouvel yang lahir 27 Mei 2006 dan si kembar Knox leon dan Vivienne Marcheline. (pda)

BACA JUGA: Saat Jupe Nungging, Baim Wong Belum Siap...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iwan Fals: Taun Baru Yang Muslim Yasinan, Yang Lain Doa Masing-Masing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler