DVD Cerita Seru Si Aa Dirilis, Raffi Ahmad Beri 3 Episode Spesial

Jumat, 26 Agustus 2022 – 17:21 WIB
Pihak Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Rans Animation Studio saat peluncuran DVD Cerita Seru Si Aa. Foto: Dok. JMSI

jpnn.com, JAKARTA - Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) berkolaborasi dengan Rans Animation Studio mempersembahkan sebuah koleksi DVD animasi asli buatan Indonesia berjudul DVD Cerita Seru Si AA.

JMSI dan KFC Indonesia memegang teguh untuk mendukung 100 persen karya orisinal Indonesia seperti musik, film, hingga animasi.

BACA JUGA: Dibantu Iga Massardi, Biru Baru Lebih Berdistorsi di Semua Telah Terjadi

Adapun RANS Animation Studio memproduksi Si AA yang memiliki peminat sangat banyak.

Si AA memiliki isi cerita yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan dan pesan moral dibalut menjadi hiburan untuk konsumsi anak-anak, serta sosok Rafathar menjadi karakter utama dalam versi karakter 3D.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Dapat Pesan Menohok dari Sang Anak, Soal Kebiasaan Buruk

DVD Cerita Seru Si AA berisi koleksi episode-episode favorit penggemar, serta ada koleksi baru yang belum bisa ditonton dimanapun.

Sebagai bocoran, ada 3 episode eksklusif yang hanya bisa didapatkan di DVD Cerita Seru Si Aa.

BACA JUGA: Ikhtiar Ganjil di Kawasan Tajir, dari Cadas Menuju Ambyar

Ketiga episode dibuatkan khusus oleh RANS Animation Studio untuk kerja sama perilisan DVD Cerita seru Si Aa ini.

"Ada episode Rafathar merayakan ulang tahun di KFC, ada episode Rafathar belajar jadi penyanyi sama Om Steve Lillywhite CEO JMSI, dan Rafathar mau jadi pembalap kayak Om Sean Gelael," kata Raffi Ahmad selaku founder RANS, Jumat (26/8).

Yudha Indri Wijaya selaku Production Manager RANS Animation Studio mengatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk menyajikan tayangan-tayangan menarik dan juga memberikan pesan moral yang baik untuk anak-anak.

"Contohnya tema kali ini Aa Raffi dan Mbak Gigi sebagai orang tua yang selalu mendukung Rafathar untuk meraih mimpi dan cita-citanya," jelasnya.

Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia merasa bangga dengan perilisan DVD Cerita seru Si Aa ini.

Salah satu alasannya yakni kemunculan dirinya pada sampul DVD.

"Saya harus mengatakan, selama 45 tahun berkarier dalam bisnis musik dunia, sekali pun wajah saya tidak pernah muncul di sampul. Tetapi coba tebak, Raffi Ahmad sangat jenius dengan membuat versi animasi saya dalam serial animasi Si Aa dan menjadikannya bagian dari cover," beber Steve Lillywhite.

DVD Cerita Seru Si Aa sudah bisa didapatkan di seluruh gerai KFC Indonesia. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler