Dwight Howard Dirayu agar Bertahan di Los Angeles Lakers

Rabu, 03 Juli 2013 – 15:27 WIB
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers benar-benar ketakutan bakal kehilangan Dwight Howard di kompetisi NBA musim mendatang. Sampai-sampai, segenap elemen Lakers turun tangan untuk membujuk Howard agar mau bertahan.

Tidak hanya manajemen, superstar Lakers, Kobe Bryant pun sampai turun gunung guna merayu Howard. Selain itu, guard Steve Nash juga terlihat berupaya mempertahankan Howard. Kedua pemain bintang tersebut ikut dalam pertemuan selama dua jam hanya untuk meyakinkan Howard agar mau bertahan di Lakers musim mendatang.

General Manager Lakers, Mitch Kupchak tak memungkiri bahwa Howard merupakan salah satu elemen utama untuk menatap kerasnya persaingan NBA musim mendatang. Dengan kemampuan hebatnya, Howard dianggap sebagai salah satu pemain yang bisa mengembalikan kejayaan Lakers.

“Dalam pertemuan tersebut, kami mengatakan padanya mengenai arti penting dirinya untuk tim, fans dan semua yang mencintai Lakers. Kami juga berkata bahwa Lakers merupakan tempat terbaiknya untuk melanjutkan karir,” ujar Kupchak seperti dilansir laman Associated Press, Rabu (3/7).

Howard memang menjadi salah satu komoditi paling laris di bursa transfer. Keinginannya untuk pindah langsung mendapatkan banyak respon dari tim lain. Selain Houston Rockets, Dallas Mavericks juga menjadi tim yang paling ambisius untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Kami sangat berharap agar Howard memutuskan untuk tetap bersama Lakers musim mendatang,” tegas Kupchak. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Segera Hijrah Tinggalkan MU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler