Dzeko Bawa City Petik Kemenangan Pertama

Kamis, 25 Juli 2013 – 04:45 WIB
Edin Dzeko. Getty Images

jpnn.com - HONGKONG - Tren buruk Manchester City di pra musim berakhir. The Citizen, julukan City akhirnya merasakan kemenangan usai menekuk South China dengan skor 1-0 (1-0) dalam Barclays Asia Trophy 2013 di Hong Kong Stadium, Hongkong, Rabu (24/7) malam.

Edin Dzeko menjadi pahlawan bagi City usai mencetak gol di menit ke-21. Pemain asal Bosnia tersebut berhasil menanduk bola hasil umpan silang James Milner. Bagi City, kemenangan itu membuat tren negative mereka di pra musim berakhir.

BACA JUGA: Indonesia Siap Sulitkan Chelsea

Sebelumnya, dalam dua pertandingan di Afrika Selatan (Afsel), The Citizens selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Di partai final, City akan bersua Sunderland yang berhasil menumbangkan Tottenham Hotspurs dengan skor 3-1.

“Saya pikir kami memiliki striker bagus pada diri Dzeko. Dia bisa bekerja sama dengan Negredo atau kami memilih satu untuk ditandemkan dengan Jovetic atau Aguero,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini seperti dilansir Mirror.

BACA JUGA: Vagner Love Gabung Shandong Luneng

Meski hanya menang dengan sebiji gol, Pellegrini mengaku cukup puas. Terutama dengan performa yang ditunjukkan Negredo. Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Sevilla tersebut hampir mencetak gol di menit ke-61.

“Saya tahu Negredo bermain dengan sangat baik di Liga Spanyol. Jadi, saya tidak terkejut jika dia bermain baik di sini. Kami memiliki empat striker bagus dan itulah yang kami butuhkan untuk bermain di Liga Inggris dan Liga Champions,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Skuat Mahal, Monaco Pesimistis Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Harus Tampil Beda saat Hadapi Barito Putra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler