Dzumafo Belum Tentu Main

Kamis, 28 Maret 2013 – 10:23 WIB
BANDUNG- Cedera yang dialami striker andalan Persib, Herman Dzumafo Epandi memang belum pulih benar. Diakui Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani, meskipun cedera Dzumafo semakin membaik, namun, hingga Rabu (27/3) Dzumafo belum dapat melakukan sejumlah gerakan yang sulit.

Pemain asal Kamerun itu sudah bergabung dalam sesi latihan persiapan tim menghadapi laga kontra Persegres Gresik United, Sabtu (30/3) nanti.  Namun Rafi menegaskan, gerakan dan kondisi Dzumafo masih terus dipantaunya untuk menghindari rasa nyeri pada cederanya. 

"Dzumafo saat ini masih dalam pemantauan kami. Saat ini untuk melakukan gerakan tertentu belum bisa terlalu dipaksakan," ungkap Rafi kepada Radar Bandung (Grup JPNN) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Pemantauan terhadap Dzumafo, lanjut Rafi, akan dilakukan hingga sehari jelang laga kontra Laskar Joko Samudro-julukan Persegres Gresik United. Saat itulah, kata dia, akan diputuskan Dzumafo akan diturunkan atau tidak dalam pertandingan.  "Untuk main atau tidaknya melawan gresik, itu akan diputuskan Jumat (29/3) pagi," sebutnya.

Disinggung soal kondisi I Made Wirawan, Supardi Nasir, Tony Sucipto, M Ridwan, Firman Utina dan Sergio van Dijk sepulang mereka membela timnas Indonesia, Rafi mengatakan, tidak ada kendala. Termasuk Rizky Bagja dan Sigit Hermawan yang sebelumnya sempat dirundung cedera. "Untuk kondisi pemain timnas tidak ada masalah sampai saat ini, termasuk kondisi Bagja dan Sigit," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Firman Utina Siap Tempur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler