Earl Clark Dulu, Dwight Howard Kemudian

Jumat, 05 Juli 2013 – 18:04 WIB
CLEVELAND - Ini mungkin strategi yang dilakukan Cleveland Cavaliers untuk mendapatkan forward Los Angeles Lakers, Dwight Howard. Mereka mendatangkan forward Lakers lainnya, Earl Clark dengan durasi kontrak dua tahun.

Kabarnya, Clark dibajak dengan nominal mencapai 89 miliar. Keberadaan Clark bisa menjadi pancingan bagi Cavaliers untuk mendapatkan Howard. Musim lalu, kedua pemain tersebut memang bahu membahu membela panji Lakers.

Clark sukses menjaringkan rata-rata 7,3 poin per pertandingan. Dia juga berhasil membukukan 5,5 rebound. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga dipercaya tampil sebagai starter dalam 36 pertandingan dengan rata-rata minute play sebanyak 23,1 menit.

Kini, Cavaliers  memiliki dua pilar yang musim lalu menjadi bagian Lakers. Selain Clark, Cavaliers juga mempunyai pelatih Mike Brown. Musim lalu, Brown juga merupakan pelatih Lakers sebelum akhirnya didepak saat kompetisi baru berjalan lima pekan.

Clark setidaknya bisa menjadi pancingan bagi Cavaliers untuk mendapatkan Howard. Saat ini, Howard memang belum memutuskan  masa depannya. Meski terus dirayu agar mau bertahan di Lakers, bisa saja Howard hengkang ke tim lain.

Namun, Cavaliers harus bersaing dengan banyak tim jika ingin mendapatkan Howard. Sebab, dengan kehebatannya, Howard menjadi bidikan banyak klub. Sebut saja Houston Rockets ataupun Dallas Mavericks. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bobcats Bajak Al Jefferson Rp 400 Miliar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler