Edarkan Narkoba, Manajer Penginapan Dibekuk

Selasa, 24 Januari 2012 – 08:59 WIB

KENDARI - Manajer Penginapan Anugerah, Hasdar,  yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Lepo Lepo diringkus  Tim Idik Narkoba Polda Sultra. Hasdar SH alias Asdar  diringkus karena kedapatan memiliki dan mengusai narkotika jenis sabu, sekitar pukul 17.00 Wita.
   
Wakil Sementara Kabid Humas Polda Sultra, AKP Dolfi Kumaseh mengatakan,  penangkapan  berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai keterlibatan tersangka dalam peredaran narkoba di Kota Kendari. Setelah dilakukan penyelidikan, kepolisian memastikan jika informasi tersebut benar.
   
"Kamis sore, tim langsung melakukan penggerebekan di Penginapan Anugerah. Saat digerebek, tim menemukan satu paket bungkus kecil sabu yang diselip di botol air mineral. Tim pun langsung membawa tersangka ke Mapolda Sultra untuk proses hukum lebih lanjut," jelas AKP Dolfi Kumaseh kepada Kendari Pos (JPNN Group).
   
Tak hanya itu,  kepolisian terus mengembangkan kasus tersebut. Asdar mengaku masih memiliki barang bukti yang disimpan di salah satu travel. Polisi langsung bergerak dan berhasil menemukan satu paket lagi bekas pakai, satu pil extacy, 2 timbangan digital untuk mengukur berat sabu, 1 bong, 2 batang pipet dan 64 plastik bening.
   
"Tersangka diduga perantara dalam peredaran narkoba di Kota Kendari. Kami masih terus mengembangkan kasus ini untuk membongkar jaringan tersangka. Asdar sementara ditahan di Mapolda Sultra untuk proses pendalaman penyidikan. Kami berharap partisipasi masyarakat untuk memberikan informasi jika mencurigai pelaku peredaran narkoba di Kendari," katanya. (aka)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Asal Padang Tewas Ditembak di Papua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler