Edgar Tertarik ke PSM

Selasa, 06 November 2012 – 04:21 WIB
BANDUNG - Stopper asal Paraguay, Edgar Rolon tertarik bergabung ke PSM. Pemain yang mencetak dua gol sekaligus membawa Makassar United meraih peringkat ketiga Celebes Championship II ini mengaku siap menjalani seleksi.

Saat ini Edgar belum memiliki klub. Dia juga berstatus pemain tanpa agen. Dalam dua laga melawan Persib Bandung dan Barito Putra, Edgar bermain taktis.

Striker Persib, Herman Dzumafo saja sangat kewalahan melewati adangan Edgar. Kala jumpa Barito Putra, Edgar bahkan mencetak dua gol lewat sundulan kepala.

"Saya mau ke PSM. Saya tahu PSM tim besar dan punya suporter fanatik. Kalau pelatih mau, saya akan datang ikut seleksi," kata Edgar seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (5/11).

Pelatih PSM, Petar Segrt mengaku sudah melihat penampilan Edgar di televisi ketika MU melawan Barito Putra. Dia memuji performa Edgar yang bermain maksimal di lini pertahanan.

"Dia (Edgar) defender yang sangat baik dan disiplin. Tetapi, saya belum bisa mengambil keputusan karena masih menunggu Febre dan Kwon yang akan kembali," ujar Petar.

Selain membidik pemain asing, Petar juga terus mencari pemain muda potensial. Dua pemain Liga Jusuf Kalla (JK) yang kini mengikuti seleksi di PSM, Darwis dan Asrul mulai menarik perhatian Petar. Pelatih asal Kroasia itu menyebut Darwis dan Asrul memiliki skill bagus.

Tidak hanya itu, kedua pemain tersebut dinilai memiliki semangat yang tinggi untuk masuk PSM. "Seperti latihan sebelumnya. Semua pemain melakukan hal yang baik. Pemain yang baru bergabung dalam latihan juga sangat baik," ujar Petar.

Darwis yang ditemui usai latihan mengatakan, dirinya hanya fokus mengikuti latihan yang diberikan pelatih. Soal pujian Petar, Darwis mengatakan, persoalan masuk tim itu adalah urusan belakang, yang terpenting saat ini dirinya akan berusaha memberikan dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Asrul juga begitu. Dia mengaku tak akan terlalu berharap banyak untuk masuk tim PSM. "Sekarang ini semua pemain memiliki peluang untuk masuk tim, tapi kita lihat nanti. Itu adalah keputusan pelatih," ujar Asrul. (fajar)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gabung Timnas, Pemain ISL Tetap Lewati Seleksi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler