Edin Dzeko Buka-bukaan Rasanya Jadi Pengganti Romelu Lukaku

Kamis, 16 September 2021 – 03:30 WIB
Striker baru Inter Milan, Edin Dzeko. Foto: (Sempreinter)

jpnn.com, MILAN - Striker baru Inter Milan, Edin Dzeko baru-baru ini mengungkapkan perasaannya menjadi suksesor Romelu Lukaku.

Pemain asal Bosnia ini mengaku tak merndapat tekanan sedikit pun ketika ditunjuk sebagai penyerang utama Nerazzurri.

BACA JUGA: Chelsea Pantau 2 Rekan Romelu Lukaku di Inter Milan

Sang veteran bergabung dengan Inter Milan setelah mengabdi selama enam musim di AS Roma. Bersama Serigala Ibu Kota, Dzeko menyarangkan 77 gol dari 168 laga.

Dalam sebuah sesi konferensi pers, Dzeko mengaku siap membantu Inter berprestasi di musim ini dan tak terbebani dengan bayang-bayang Lukaku.

BACA JUGA: Sergio Aguero Terkejut Melihat Perbedaan Sesi Latihan Barcelona dan Manchester City

"Dia (Lukaku, red) telah memberikan banyak hal kepada Inter dalam dua tahun terakhir. Dia memenangi Scudetto dan telah melakukan banyak prestasi," tutur Dzeko.

"Namun, saya tidak merasakan tekanan, saya hanya memikirkan Inter dan membantu tim," tambah mantan penggawa Manchester City ini.

BACA JUGA: Capai Kesepakatan Verbal, Haaland Merapat ke Real Madrid Musim Depan?

Dzeko juga siap bermitra dengan pelatih Inter, Simone Inzaghi yang musim ini menggantikan posisi Antonio Conte.

"Dalam beberapa tahun terakhir, dia (Inzaghi, red) telah melakukan hal-hal hebat di Lazio. Saya harap kami berdua akan terus melakukannya setelah kejuaraan yang sepatutnya kami menangi tahun lalu," tambahnya.

Sebagai penutup, striker berusia 35 tahun itu mengaku bakal memberikan segalanya untuk membawa Inter melangkah sejauh mungkin di Liga Champions.

“Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Champions lagi. Kami siap dan kami tidak bisa menunggu," pungkasnya.(footballitalia/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler