EF Education First Jalin Kerja Sama dengan Slipstream Sports

Jumat, 20 Oktober 2017 – 16:14 WIB
Pesepeda Prancis Pierre Rolland merayakan keberhasilannya setelah memenangI stage di Giro d'Italia. FOTO: Brakethrough Media

jpnn.com, NEW YORK - EF Education First memutuskan menjalin kerja sama dengan Slipstream Sports.

Slipstream Sports merupakan perusahaan yang menaungi tim sepeda tingkat dunia alias world tour, Cannondale-Drapac.

BACA JUGA: Persija Jakarta Dipastikan Gagal Jamu Persib Bandung di GBK

EF Education First sebagai mitra utama Slipstream Sports juga akan mendukung tim Cannondale-Drapac untuk WorldTour 2018.

CEO EF Education First-Amerika Serikat Edward Hult mengaku sangat bangga dengan kerja sama tersebut.

BACA JUGA: Rencana Pertemuan Klub Peserta Babak 8 Besar Liga 2 Diundur

"Kami terinspirasi untuk bergabung dan menjadi mitra utama tim setelah mengetahui tentang kampanye #SaveArgyle dan menyaksikan curahan dukungan yang luar biasa dari para pendukungnya di seluruh dunia,” kata Hult, Jumat (20/10).

Dia menambahkan, EF Education First juga tergerak oleh pemikiran bahwa bersepeda sanggup menyatukan orang-orang dengan latar belakang yang beragam.

BACA JUGA: Winger Persib Bandung Punya Permintaan Penting untuk Bobotoh

Hal itu dilakukan dengan cara damai, menyenangkan, dan bersahabat sehingga akhirnya menciptakan prestasi yang luar biasa.

"Ini sangat sesuai dengan misi EF, yaitu membuka mata dunia melalui pendidikan dan komitmen kami untuk mengangkat budaya yang berbeda secara bersama-sama,” kata Hult.

Sementara itu, CEO Slipstream Sports Jonathan Vaughters mengatakan, salah satu fokus Drapac adalah pendidikan untuk para atlet.

Mereka dibina dan dididik untuk menjadi sehat dan tangguh. Hal itu sejalan dengan fokus pendidikan yang diusung EF.

“EF melampaui batasan budaya dan mengajarkan banyak orang bagaimana cara berkomunikasi. Inilah sponsor yang paling terhubung secara sosial saat ini karena dunia menjadi semakin global dan komunikasi antarbudaya menjadi lebih kritis. Ini sesuai dengan etos Slipstream Sports. Kami bangga EF mau bergabung dengan kami,” kata Vaughters.

Dia menambahkan, kemitraan itu tidak akan dapat terwujud tanpa dukungan para pihak lain.

Menurut Vaughters, tantangan saat ini sejalan dengan keterlibatan orang-orang yang bergabung di dalamnya.

“Tentu saja, hal ini dapat memikat para calon sponsor untuk ikut bergabung. Ini bukan hanya tentang skor atau angka. Ini tentang apakah kita benar-benar dapat menjangkau masyarakat?” imbuh Vaughters.

 Pihaknya juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Cannondale-Drapac adalah entitas yang disukai dan didukung banyak orang.”

“Meski aktivitas kami menjadi lebih padat, saya sangat senang. Saya juga bangga melihat kerja organisasi dalam melalui semua ini bersama-sama para pembalap, staf, sponsor, dan pendukung," kata Vaughters. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSM Makassar Dekati Tangga Juara, Konsistensi Jadi Kunci


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler