Ehem.. Ehem.. 5 Cara Ini Bikin Bercinta Makin Oh Yesss!

Minggu, 22 November 2015 – 11:11 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Seks tentu menjadi hal yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Namun, ada kalanya gairah seks menurun terutama setelah pasutri membina rumah tangga dalam waktu panjang.

Tapi, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, ada cara mudah untuk meningkatkan gairah seks. Laman Womenshealth menulis, kamar tidur menjadi salah satu kunci membangkitkan gairah seks agar makin oh yesss....

BACA JUGA: Cerita Para Penjaga Hutan di Pulau Terpencil Wakatobi

Berikut 5 cara membangkitkan gairah seks:

1. Amankan ruang tidur Anda

BACA JUGA: Aksi Keren Sketser Ternama Indonesia Peringati Hari Pohon

Merasa tidak aman atau sewaktu-waktu bisa ada gangguan dari luar bisa membuat Anda tidak fokus bercinta. Pastikan ruang tidur Anda terkunci dan tak bisa didengar dari luar. Dengan begitu, anak atau rekan serumah Anda bukan lagi gangguan. Rasa aman dan tak bisa diketahui dari luar bisa meningkatkan mood dan gairah Anda.

2. Cerahkan dengan warna

BACA JUGA: Tips Mengembalikan Pamor Batu Akik

Sprei putih memang sangat elegan dan mewah. Tetapi warna ini kurang membantu meningkatkan gairah Anda. Merah dipercaya akan membuat Anda merasa seksi. Anda juga bisa memilih ungu yang mampu meningkatkan mood dan gairah Anda.

3. Pasang foto seksi

Pasang foto suami Anda dalam ruangan. Yang terpenting ialah hindari memasang foto orang lain, termasuk keluarga di dalam kamar. Foto orang lain akan membuat Anda merasa diawasi atau pikiran terbang ke masalah lain saat bercinta. Fokuskanlah perhatian pada suami dan diri Anda.

4. Lampu remang

Lampu remang akan membuat suasana lebih romantis. Hadirkan lampu remang dengan warna menenangkan untuk menambah gairah Anda. Buatlah lampu cukup terang untuk bisa saling menatap tetapi tidak menyilaukan mata Anda.

5. Lilin

Lilin dengan aroma terapi sangat disarankan untuk memperbaiki mood dan gairah. Aroma buah atau bunga bisa membantu Anda untuk mendapatkan feel yang tepat.

Selamat mencoba... (dbs/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini yang Terjadi Ketika Anda Mengatakan Tidak Untuk Alkohol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler