Eks Ketua Tim Media Jokowi-Ahok Digaet Untuk Perkuat Rieke-Teten

Sabtu, 17 November 2012 – 13:49 WIB
JAKARTA - PDI Perjuangan menggaet eks ketua Tim Media Jokowi-Ahok, Budi Purnomo Karjodihardjo untuk memperkuat Tim Pemenangan pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki pada Pemilukada Jawa Barat. Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanuddin, mengungkapkan bahwa pelibatan Budi dalam Tim Pemenangan Rieke-Teten sudah melalui pertimbangan matang.

Menurut Hasanuddin, penunjukan Budi sebagai Ketua Tim Media Rieke-Teten sudah dibahas dan disosialisasikan pada Rapat Koordinasi pengurus DPC PDIP se-Jabar. "Kita harapkan dengan penunjukkan Saudara Budi ini maka koordinasi dan kerjasama antara Tim Kampanye dengan media massa di Jawa Barat akan lebih optimal lagi," ucap Hasanuddin, Sabtu (17/11).

Lebih lanjut Hasanuddin mengakui pentingnya membangun hubungan yang sinergis antara Tim Pemenangan dengan media. "Dan Kita tahu bagaimana track record Mas Budi, termasuk saat Pilgub DKI kemarin," ucap Hasanuddin yang juga Ketua Tim Pemenangan Rieke-Teten.

Mantan Sekretaris Militer Kepresidenan itu menambahkan, diharapkan dengan masuknya Budi maka visi, misi dan figur Rieke-Teten bisa tersosialisasi dengan baik kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. Pelibatan Budi, lanjuh Hasanuddin, juga untuk mengimbangi jika nanti ada berita-berita yang menyudutkan pasangan Rieke-Teten.

"Kalau ada kritik dan masukan juga mohon dapat dikomunikasikan langsung kepada saya atau teman-teman media center," ucap Hasanuddin.

Sosok Budi Purnomo bukan nama baru di ranah media. Mantan wartawan di sejumlah media itu kini aktif sebagai konsultan. Nama Budi makin melambung setelah sukses mengantar Jokowi-Ahok pada Pilgub DKI lalu. Kini, Budi juga aktif dalam Komunitas Ayo Selamatkan Indonesia (KASI) dan BUMN Care.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendukung Effendi Simbolon tak Punya Hak Suara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler