Eksplorasi 3 Kehebatan Kamera Samsung Galaxy Z Flip6

Minggu, 14 Juli 2024 – 15:01 WIB
Samsung menghadirkan pembaruan besar pada Galaxy Z Flip6 yang kini didukung kamera utama 50MP. Foto: Dok. Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Samsung resmi memperkenalkan lini terbaru smartphone flagship lipat dengan menghadirkan pembaruan besar pada Galaxy Z Flip6 yang kini didukung kamera utama 50MP.

Peningkatan pesat tersebut menjadikan seri Galaxy Z Flip6 makin layak menjadi smartphone lipat yang lengkap dengan kapabilitas fitur canggih dan premium.

BACA JUGA: Daftar Harga dan 3 Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6

Keunggulan lainnya terletak pada AI-powered Portraits yang menjadikan Samsung Galaxy Z Flip6 memiliki daya tarik baru bagi para trendsetter ataupun social expressor yang ingin selalu tampil standout pada setiap kreatif konten.

Kapabilitas pemrosesan AI yang benar-benar mengesankan pada smartphone lipat ini menjadi makin sempurna karena menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

BACA JUGA: Samsung Ungkap Keunggulan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Chipset tersebut mampu membuat setiap fitur Galaxy AI yang ada pada device menjadi lebih optimal dan mutakhir, termasuk dalam hal terkait dengan hasil gambar visual yang dihasilkan semakin tajam dan memukau.

Di era sosial media saat ini, peran kamera yang mumpuni dengan kualitas gambar yang sempurna menjadi hal utama dan penentu dari sebuah smartphone pilihan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip6 Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi & Harganya di Sini

"Kami mengawinkan antara peningkatan resolusi 50MP, kecanggihan Galaxy AI, dan fitur-fitur canggih seperti auto zoom ke dalam sebuah ponsel lipat agar semakin banyak peluang baru yang dapat diraih oleh pengguna Galaxy Z Fold6.Cocok buat kamu yang hobi bikin konten di beragam spot aesthetic, hidden gems, hingga merasakan experiences yang fenomenal di kehidupan sehari-hari,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi.

Pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak konten menggunakan Galaxy Z Flip6 dengan fitur baru yang impresif.

Pertama, bikin konten OOTD dengan bokeh tajam di suasana konser hingga bazaar,

Hasil foto bokeh yang yang lebih cerah dan natural bisa menjadikan konten media sosial semakin impresif. Kapabilitas kamera 50MP ini sangat berguna buat mereka yang gemar mengambil foto unik saat mengunjungi spot-spot aesthetic.

Apalagi kemampuan AI memproses gambar yang telah dijepret akan membuat hasilnya menjadi lebih tajam, 4x lebih cerah dan memiliki efek bokeh yang natural.

Kedua, jepret setiap detail gaya kece di hidden gems terbaik. Dengan pembaruan Galaxy Z Flip6 yang kini mencapai 50MP, pengguna bisa mengambil setiap momen terbaik.

Dengan memanfaatkan peningkatan megapiksel pada kamera pada Galaxy Z Flip6 memastikan semua hasil gambar saat explore spot-spot cantik semakin jernih dan memukau. Didukung juga dengan kemampuan Nightography dan fitur ProVisual Engine seperti yang ada di Galaxy S24 Series untuk menjadikan gambar menjadi lebih less noise di setiap kondisi.

Ketiga, bikin daily vlog saat traveling di musim liburan jadi ekstra praktis. Bukan cuma membuat hasil foto menjadi fantastis, megapiksel jumbo ini juga membuat pengambilan video menjadi lebih aesthetic.

Merekam setiap momen terbaik bisa semakin leluasa dengan memanfaatkan Flex Mode di Galaxy Z Flip6. Apalagi kemampuan tersebut secara lengkap disematkan pada device yang sangat compact dan mudah dibawa-bawa.

Pengguna sudah bisa melakukan pre-order untuk memulai ngonten kekinian pakai kamera 50MP Galaxy Z Flip6.

Buat konsumen yang melakukan pre-order pada 10 sampai 14 Juli 2024 bisa mendapatkan Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 256 GB dan 512 GB. Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 1 TB bisa mendapatkan Galaxy Buds3.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam 2 tipe memori yaitu 12GB/256 GB dengan harga 17.499.000 dan 12GB/512 GB dengan harga 19.499.000. Pengguna juga bisa memilih varian warna favorit yakni Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler