El: Ayah Pantas Kok jadi Gubernur DKI Jakarta

Senin, 15 Februari 2016 – 08:18 WIB
El dan Dul. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Nama Ahmad Dhani muncul dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Meski baru diumumkan beberapa hari lalu,  dua putra Dhani, El dan Dul sudah percaya diri mendukungnya.

’’Kalau bagi saya, selama ayah senang, saya akan terus mendukung,’’ kata El saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (14/2).

BACA JUGA: Baca Surat, Dian Sastro: Kamulah yang Tidak Tahu Diri

El menyatakan, ayahnya juga berhak mencalonkan diri walaupun profesinya adalah musisi. ’’Menurut saya, selama bisa bikin Jakarta aman dan nyaman, enggak banjir dan nggak macet,  ayah pantas kok jadi gubernur DKI Jakarta,’’ ujarnya

Sementara itu, Dul mengungkapkan bahwa sang ayah sudah lama mengutarakan niatnya untuk menjadi gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA: Ternyata, Sudah Lama Ahmad Dhani Ungkapkan Niatnya

’’Saya setuju aja karena banyak percakapan saat kami makan malam. Ayah mengritik kinerja pemerintah Jakarta. Ayah nggak hanya mengritik, tapi faktanya dia beneran tahu,’’ ujarnya. Ia berharap jika Dhani mampu menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan bisa membuat Jakarta lebih baik.

 ’’Kalau misal ayah jadi cagub atau cawagub, semoga ayah bisa merealisasikan mimpi buat Jakarta jadi lebih bagus,’’tandas Dul. (dod/c20/jan/flo/jpnn)

BACA JUGA: Ahmad Dhani Siap jadi Calon Gubernur, Begini Reaksi El

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuih, Deadpool Kalahkan Fifty Shades of Grey


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler