El Clasico, Adu Ketajaman Messi v Ronaldo

Kamis, 04 Oktober 2012 – 03:18 WIB
Lionel Messi (kiri) bersalaman dengan Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images
PELATIH Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque menilai laga el clasico yang mempertemukan Barcelona versus Real Madrid, Minggu (7/10) merupakan adu ketajaman dua bintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia berharap, pada duel dua klub yang menjadi seteru abadi di La Liga itu Messi dan Ronaldo mampu menunjukkan kualitasnya.

"Saya harap para pemain dalam performa terbaiknya yang akan membantu mereka mencegah masalah,” kata Del Bosque seperti yang dilansir Goal, Rabu (3/10).

Namun Del Bosque tak ingin terlibat dalam pertentangan siapa yang terbaik di antara kedua penyerang itu. Ia punya pilihan lain ketika ditanya siapa yang terbaik di antaranya keduanya.

“Saya tidak bisa memilih (antara Messi dan Ronaldo). Keduanya sangat baik dan kami beruntung memiliki mereka (di La Liga),” ujarnya.

Del Bosque hanya mengungkapkan rasa syukurnya karena mampu membawa La Furia Roja sukses  di Eropa dan di dunia, “(Selain Spanyol) jelas terdapat banyak tim yang dapat memenangi gelar. Tetapi dalam sepakbola sulit untuk mengulangi kemenangan,” pungkasnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Terancam Tanpa Puyol di El Clasico

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler