Elektabilitas AHY dan Demokrat Terus Meningkat, Herzaky: Rakyat Melihat

Minggu, 05 September 2021 – 09:34 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengapresiasi rilis survei Centre for Indonesia Strategic Action (CISA) yang menunjukkan peningkatan elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan partai berlambang bintang mercy itu. 

Herzaky menyatakan peningkatan elektabilitas AHY ini lantaran rakyat melihat kinerja dari partainya saat pandemi Covid-19 dan memperjuangkan harapan rakyat yang menurut dia terabaikan oleh pemerintah. 

BACA JUGA: Elektabilitas AHY Terus Meningkat, Begini Respons Syarief Hasan

"Rakyat melihat, Demokrat saat ini sebagai partai yang benar-benar membuktikan komitmennya untuk terus berjuang bersama rakyat, tidak tergoda dan tidak berminat untuk ikut larut dalam politik kekuasaan," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya diterima JPNN.com, Minggu (5/9) 

Tak hanya itu, menurut dia, kesungguhan Partai Demokrat dalam menyuarakan dan memperjuangkan kegelisahan publik ketika penanganan pandemi COVID-19 juga diapresiasi oleh masyarakat. 

BACA JUGA: Demokrat Curigai Jokowi Bahas Masa Jabatan Presiden, Ferdinand Sentil AHY

Herzaky menyebutkan penanganan COVID-19 yang dilakukan pemerintah seakan tidak tentu arah dan berakibat pada banyaknya tenaga kesehatan yang meninggal dunia dan angka kematian pasien positif yang tinggi.

"Benar-benar terekam kuat di ingatan publik," lanjutnya. 

BACA JUGA: HUT ke-20 Demokrat, Ibas Salurkan 5.000 Paket Beras untuk rakyat

Herzaky juga menyatakan hasil dari berbagai survei tersebut patut disyukuri, tetapi yang terpenting menurut dia ialah setiap tindakan yang dilakukan kader partai dengan warna kebesaran biru itu dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas. 

"Cukup sudah penderitaan rakyat akibat pandemi ini. Cukup sudah korban ratusan ribu anak bangsa yang meninggal karena COVID-19," tegasnya.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Friederich
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler