Ello Pacari Tetangga

Rabu, 27 Maret 2013 – 05:03 WIB
DATANGNYA cinta memang tak mengenal tempat dan waktu. Hal ini benar-benar dirasakan penyanyi Ello. Pelantun Masih Ada itu diketahui sudah beberapa bulan ini menjalin cinta dengan wanita cantik bernama Virina, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

"Gue udah punya pacar sekarang, nggak jomblo lagi. Namanya Virina," ujarnya di acara Clear, di Prestige Resto, Kemang, Jakarta, Selasa (26/3).

Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini pun dengan penuh semangat menceritakan kekasih barunya tersebut. "Dia itu memang tetangga gue, kenalnya pas dia lagi lari pagi," kata pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 itu. Sebelum bertemu ketika lari pagi itu, anak ketiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini mengaku tak tahu kalau dirinya bertetangga dengan wanita secantik Virina.

Sampai akhirnya, pelantun lagu Pergi Untuk Kembali tersebut memberanikan diri untuk mengenal sang kekasih. "Kebetulan gue sering perhatiin Virina lari pagi," katanya.

Berpacaran dengan tetangga yang tak jauh dari rumah, kata mantan kekasih Julie Estelle ini memiliki keasyikan tersendiri. "Asyik ya punya pacar tetangga, nggak berat diongkos. Kalau jalan cuma tujuh menit, naik mobil dua menit," ungkap pria berdarah Batak dan Maluku itu.

Meski hubungannya masih seumur jagung, Ello merasa Virina sebagai sosok perempuan dengan karakter yang berbeda dengan mantan pacar sebelumnya. "Orangnya easy going, enak diajak kemana aja. Malah kalau pacaran, paling kita cuma keluar makan, nonton dan lari pagi bareng, hahaha," imbuhnya lantas tertawa.

Karena pembawaan kekasih yang easy going itulah, Ello merasa cocok dan nyambung. "Nyaman banget ya, kebetulan orangnya memang perhatian dan care banget sam gue," aku pelantun lagu Gadisku tersebut.

Merasa sudah ada kecocokan, pemain film 5cm itu pun mengaku serius menjalin kasih dan berkeinginan untuk mempersunting pujaan hatinya tersebut. "Gue sih udah pengen banget menikah dan punya anak. Apalagi umur gue udah 30 tahun," ucapnya.

Karenanya, Ello pun sudah mengenalkan Virina, kepada keluarga. "Nyokap gue udah setuju. Bokap juga udah ketemu. Mereka berdua kayaknya juga suka sama Virina, soalnya dia cewek yang sangat mengerti gue banget," tukasnya.

Meski begitu, Ello mengaku tak mau gegabah mengambil keputusan. "Sementara kita berdua menikmati dulu aja apa yang lagi dijalanin. Kita berdua juga nggak ada komitmen yang gimana-gimana. Saling buat nyaman satu sama lain aja dulu," pungkas pelantun lagu Gak Kayak Mantanmu ini. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iwan Fals Terinspirasi Kopi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler