Elma Theana Tinggalkan Padepokan Aa Gatot Bukan karena Makanan Jin

Selasa, 11 Oktober 2016 – 14:15 WIB
Elma Theana di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktris  Elma Theana mengaku satu suara dengan penyanyi Reza Artamevia mengenai aspat. 

Menurut Elma, para murid Gatot Brajamusti yang pernah tinggal di Padepokan Brajamusti tidak a‎kan ada yang tahu bahwa aspat ternyata mengandung sabu-sabu. 

BACA JUGA: Sori, Jangan Seret Elma Theana di Kasus Aa Gatot Lagi

"Saya yakin seluruh orang di sana tidak ada yang tahu itu sabu-sabu. Jadi memang benar kalau Teteh (reza Artamevia, red) bilang itu aspat, karena dia tahunya itu aspat," kata Elma di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10).  

Diketahui, Reza sudah melaporkan ‎Gatot ke Polda Metro Jaya, Jakarta, menyangkut dugaan ‎penipuan berupa penggunaan aspat.  

BACA JUGA: Ehmm..Elma Theana Ragu Bertemu Reza Artamevia

Awalnya, Reza tidak mengetahui bahwa aspat mengandung sabu-sabu. Pasalnya, aspat yang diketahuinya selama ini adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan, dan makanan untuk jin. ‎

Reza baru menyadari aspat mengandung narkoba setelah ia tersandung kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menjerat Gatot. Ia turut diamankan ketika Gatot ditangkap. Setelah itu, Reza juga menjalani tes narkoba. ‎

BACA JUGA: Elma Theana Kaget ‎Reza Artamevia Lapor soal Makanan Jin

"Semua yang ada di sana (Padepokan Brajamusti) itu tahunya adalah aspat, tidak sabu-sabu, begitu juga saya," ucap Elma.

Perempuan 42 tahun itu mengatakan, para murid Gatot mau memakai aspat karena percaya terhadap mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia itu. ‎Sebab, mana mungkin, sosok yang dianggap sebagai guru, akan mencelakakan mereka. 

"Apalagi saya awam ya, enggak ngerti gitu-gitu, jadi saya pikir ya oke lah," ujar Elma.

Elma memutuskan keluar dari Padepokan Brajamusti bukan dikarenakan persoalan sabu-sabu. Namun, ia merasa sudah tidak kerasan lagi di sana.

"Karena saya enggak cocok, diadu domba, dan saya tidak bisa difitnah satu sama lain. Jadi bukan karena sabu-sabu, karena saya enggak tahu," ungkap Elma. ‎(gil/jpnn)‎

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lima Jam Sebelum Konser Lengan Patah, Si Ganteng Tetap Tampil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler