Emas Murni Menambah Daya Tarik Wanita

Sabtu, 01 Juni 2013 – 15:07 WIB
PENAMPILAN  belum lengkap jika tanpa perhiasan. Misalnya kilauan emas 99,99 persen 24 karat yang menjadi dambaan wanita. Koleksi emas itu kini hadir di Plaza Indonesia bersama Goldmart yang merupakan perusahaan asal Thailand. Perusahaan tersebut masuk ke Indonesia dengan koleksi terbarunya.

Founder Goldmaster Roger Ip menjelaskan, selama 22 tahun berdiri, memang butuh banyak waktu dan riset untuk menyajikan emas 99,99 persen 24 karat. Namun dengan desain yang indah semua wanita bisa tampil cantik dengan Goldmaster. Emas itu tidak  terlihat sangat kuning dan mencolok. Goldmaster menyajikan warna yang cenderung dove dan elegan.

"Warnanya tidak terlalu emas, karena ini adalah warna asli dari emas sendiri. Desain yang kaya akan detail justru jadi daya tarik," ungkapnya.

Roger pun yakin, koleksinya akan tampil cantik di setiap wanita. "Ini tak hanya untuk wanita Asia saja, Kaukasia, Timur Tengah, dan Amerika juga bisa tampil cantik. Karena perhiasan itu tak mengenal batasan," jelasnya.

Menilik  adanya kebutuhan akan perhiasan yang berkualitas prima sebagai pendukung penampilan, maka PTGoldmartindo,  perusahaan yang mengelola Goldmart  memiliki 34 gerai di 14 kota besar di Indonesia. Di negara asalnya itu, Gold Master dikenal sebagai pandai emas yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan perhiasan. Mulai dari pembelian, penyediaan jasa perbaikan perhiasan, hingga pelayanan pesanan khusus. 

Koleksi lengkap berfilosofi tinggi. Saat memasuki butik perhiasan itu calon pembeli akan langsung merasakan bahwa Gold Master. Filosofinya, setiap perhiasan emas ciptaan Gold Master mampu merefleksikan kepribadian tiap pemakainya. Karena itu, tiap jenis perhiasan digolongkan ke dalam pengelompokkan kategori yaitu Contemporary muatan aura modern sarat pada koleksi ini. Desainnya futuristis, geometris dan abstrak.

Sedangkan untuk Flowery Paradise Gold Master dikenal kepiawaiannya dalam mendesain aneka bentuk bunga yang penuh detail dan rumit. Gold Image Gabungan teknologi dan kehalusan pekerjaan tangan yang mampu mengubah portrait ke dalam liontin.Harmonique perpaduan selaras emas putih dan emas kuning sebagai simbol keabadian cinta.

Sedangkan untuk Organic Feature di Asia merupakan simbolisasi binatang erat kaitanya dengan ilmu astrologi. Misalnya kuda dan harimau adalah simbol dari kerupawanan dan kekuatan. Pure Essence Ekspresi kemewahan klasik yang tak lekang waktu. Merupakan simbol romansa, kekuatan, feminitas yang sarat kemewahan dan elegansi sebuah karya.

Selain itu, Gold Master menyediakan sederet koleksi lengkap mulai dari cincin, kalung, liontin, bros, anting-anting, hingga gelang. Bahkan pada pada koleksi tertentu, perhiasan mempunyai fungsi ganda menyesuaikan kebutuhan si pemakainya. Sebuah bros dapat difungsikan menjadi kepala pending. Sepasang anting-anting menjadi bros penyemat. Sebentuk cincin menjadi liontin. Sebuah gelang menjadi bros.

Kepiawaian dan keuletan ini mampu mengantarkan Gold Master menjadi pelopor pertama yang penggunaan 99,99 persen emas murni. Kemolekan desain dan kualitas produksi Gold Master diakui secara resmi oleh World Gold Council sebagai Dewan Emas Dunia sebagai jawara pandai emas dunia. (yer)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurang Tidur, Perusak Kebahagiaan Rumah Tangga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler