Emilia Clarke Lelang Kencan Demi Perangi Corona

Rabu, 01 April 2020 – 15:32 WIB
Emilia Clarke. Foto: Instagram/emilia_clarke

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Emilia Clarke melakukan penggalangan dana untuk membantu memerangi virus corona atau COVID-19 dengan cara tidak biasa.

Ia menjanjikan kencan makan malam bagi penggemar yang bersedia berdonasi melalui yayasan amal miliknya, SameYou.

BACA JUGA: Pandemi Corona, Atiqah Hasiholan: Jangan Sampai Anak-anak Kena Imbas Stres Orang tua

Emilia Clarke ini sengaja melelang kencan makan malam tersebut melalui progra COVID-19 Relief Fund, dilansir dari Variety.

Ia pun berharap bahwa kebaikan mereka ini bisa menekan angka penyebaran virus penyerang pernapasan itu.

BACA JUGA: Via Vallen Ajak Masyarakat Bantu Korban Terdampak COVID-19

BACA JUGA: Kapan COVID-19 Berakhir? Mbah Mijan Bilang Begini

"Aku punya permintaan kecil. Maukah kalian membantuku? Apakah kalian bersedia, berdonasi sampai tercapai £250,000 untuk penggalangan dana SameYou COVID-19 Relief Fund?" kata Emilia Clarke di video Instagram miliknya, Selasa (31/3).

Bintang film Game of Thrones akan mengajak 12 penggemarnya yang terpilih untuk berkencan secara virtual dan melakukan hal-hal yang disukai.

“Kami akan memasak dan memakannya bersama-sama. Kami akan membahas berbagai hal seperti isolasi, ketakutan dan juga video lucu. Jadi itu akan menyenangkan dan menarik,” sambung Emilia Clarke.

Perempuan 33 tahun itu menambahkan, dana tersebut untuk membiayai rumah sakit bagi pasien corona dan membantu penyembuhan orang-orang yang mengalami cedera otak.

?SameYou juga akan menggunakan donasi untuk mengumpulkan klinik online untuk para pasien sehingga mereka tidak merasa terisolasi. (mg7/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler