Emma Stone Ingin Ketemu Hantu

Selasa, 08 April 2014 – 19:05 WIB
Emma Stone ingin ketemu hantu. Getty Images

jpnn.com - Banyak orang menghindar atau ketakutan jika melihat hantu. Tapi, hal itu tidak berlaku pada Emma Stone.

Artis dan model cantik asal Arizona AS ini justru tertarik dan terobsesi dengan segala hal yang berbau mistis. Bahkan, bintang film Gangster Squad dan Amazing Spiderman ini sampai rela-rela nongkrong di kuburan dengan harapan bisa bertemu hantu.

BACA JUGA: Gaya Tarung The Raid Pengaruhi Captain America

Kebiasaan itu sudah biasa dilakukan Stone sejak masih anak-anak. Namun, karena sudah menjadi artis terkenal, dia tentu saja sudah tidak lagi melakukan kebiasaan anehnya itu.

”Aku selalu berada di kuburan ketika masih kecil. Aku benar-benar ingin menyelami hal-hal yang menakutkan seperti hantu dan kematian,” kenangnya.

BACA JUGA: Konser Justin Timberlake dan Miley Cyrus di Helsinki Masih Bisa Digelar

Baru-baru ini, netizen pun dihebohkan dengan momen saat Stone mengungkapkan kecintaannya pada musik K-Pop dan menunjuk solois G.NA sebagai idola K-Pop favoritnya. Hal ini diungkapkan kekasih Andrew Garfield ini dalam konferensi pers di Tokyo. “Aku menyukai Korea, Seoul, arirang, dan bahkan G.NA,” tutur Stone yang juga menunjukkan keinginannya untuk kembali ke Korea.

Sebelumnya, Stone pernah mengunjungi Seoul di 2013 untuk mempromosikan The Amazing Spiderman. Dalam film tersebut Stone berperan sebagai Gwen Stacy, tokoh yang sering mengunjungi restoran Korea di New York.

BACA JUGA: Film Captain America Sudah Raup Pendapatan Rp 3,4 Triliun

Dalam kunjungannya ke Korea tersebut, Stone mendapat kesempatan wawancara di salah satu program dan juga sempat bersenandung lagu Too Hot milik G.NA.

 Mendegar kabar ini, pihak agensi G.NA, Cube Entertainment pun menunjukkan rasa bangganya, sekaligus mengumumkan comeback G.NA.

”G.NA yang tengah mempersiapkan comebacknya di minggu ketiga bulan April, juga terkejut mendengar berita ini. Ada versi global dari mini albumnya yang bertajuk Too Hot jadi ini bisa menjadi jembatan baginya untuk ke negara lain,” tutur pihak Cube. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 12 Jam Premiere Game of Thrones Dibajak Sejuta Kali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler