'Emoh' Umbar Kemolekan Tubuh

Rabu, 03 Maret 2010 – 09:34 WIB
Chindy Anggrina. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Chindy Anggrina tak mau mengumbar kemolekan tubuhnya demi sebuah filmItu pula yang membuat Chindy harus menolak tawaran film horor

BACA JUGA: Sakit Hati Dikomentari Meyer

Aktris yang bermain di film Bahwa Cinta Itu Ada tersebut, mengaku khawatir terjebak pada adegan 'buka-bukaan', karena ada imej bahwa film horor dekat dengan adegan tanpa balutan busana.

"Ortu gak bolehin aku buka-bukaan
Akunya juga gak mau sih

BACA JUGA: Mau Diapain Aja oleh Sutradara

Kayak rendah banget gitu
Khawatir dikira mau jual diri," ucap cewek berusia 23 tahun itu, belum lama ini.

Kendati pilih-pilih film, bintang film layar lebar Heartbreak.com itu mengaku dirinya berniat menceburkan diri secara total ke dunia hiburan tanah air

BACA JUGA: Baru Sekali Nangis di Film

Pasca kuliahnya kelar di Fakultas Ekonomi YAI, Jakarta, dara blasteran Padang-Bugis itu sudah ditunggu seabrek aktivitas di dunia glamor tersebut.

"Setelah sidang skripsi, aku akan full di dunia entertainmentAku seneng, karena sudah banyak tawaran yang masuk," kata pemeran Annisa dalam film Bahwa Cinta Itu Ada tersebut, tanpa menyebut kapan rencana sidang skripsinya.

Chindy bercerita, dirinya mulai terjun ke dunia selebriti setelah meraih kategori Wakil II dalam ajang Abang-None Jakarta 2007Saat itu pula akunya, dirinya harus cuti kuliah selama dua semester"Kan harus dikarantinaSaat masuk tiga besar, langsung full di ajang Abang-None," katanya(gus/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bersikap Keras Memoles Artis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler