Empat Pemain Liverpool Beri Kejutan

Jumat, 19 Juli 2013 – 18:10 WIB
JAKARTA -- Skuat Liverpool melakukan sejumlah kegiatan di seputar Senayan Jakarta, Jumat (19/7). Salah satunya adalah menggelar acara meet and greet di Atrium FX Lifestyle, Senayan,  Jakarta.

Acara ini dihadiri empat orang pemain Liverpool. Mereka adalah Dani Agger, Martin Skrtel, Jordan Henderson, Martin Kelly. Kehadiran empat pemain ini cukup mengejutkan karena tidak diinformasikan sebelumnya.

Selain keempat pemain itu, dua legenda Liverpool, Robbie Fowler dan Dietmar Hanmann juga hair di acara jumpa fans tersebut.

Fans sudah berada di FX Lifestyle sejak pukul 12.00 WIB. Suasana cukup riuh karena penyelenggara, Stadard Chartered menghelat acara jumpa fans ini secara terbuka di Atrium FX Senayan.

Sebelum legenda dan pemain Liverpool masuk, fans menyanyi lagu "You'll Never Walk Alone" yang merupakan lagu yang sering dinyanyikan oleh para fans di markas Liverpool, Stadion Anfield.

Dua legenda Liverpool, Robbie Fowler dan Dietmar Hanmann terlebih dahulu naik ke panggung. Fowler kemudian menendang ke arah layar kaca yang juga disediakan ke panggung.

Lalu tiba-tiba terbelah dan membentuk seperti pintu. Dari situ muncullah empat pemain Liverpool Dani Agger, Martin Skrtel, Jordan Henderson dan Martin Kelly yang disambut histeris ratusan fans.

"Ini pertama kali ke Indonesia. Saya sangat senang karena disambut hangat oleh para fans," kata Jordan Henderson.

Keempat pemain tersebut berada cukup lama di Atrium FX Senayan. Keempatnya dengan sabar melayani foto bersama fans. (abu/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Gunakan Jersey Peninggalan Alcantara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler