Empat Pilar Persib Absen di Derby Bandung

Selasa, 11 Juni 2013 – 12:01 WIB
BANDUNG - Persib Bandung harus melakoni laga melawan saudara mudanya, Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (11/6) sore ini. Persib dituntut menang dalam laga bertajuk Derby Bandung ini untuk kembali ke jalur perburuan gelar.

Persib memang dalam kondisi yang kurang baik setelah mengalami dua kekalahan beruntun saat tur Jawa Timur beberapa waktu lalu. Sementara PBR, meski sempat kalah dari Madura United di Stadion Siliwangi, memperlihatkan peningkatan grafik saat mampu mencuri poin dalam tur ke Papua.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman (Djanur) pun sedikit kesulitan meramu tim asuhannya karena harus kehilangan empat pemain pilarnya. Firman Utina masih harus absen karena hukuman kartu merah. Sedangkan Hilton Moreira juga tak bisa berlaga akibat akumulasi kartu kuning. Dua pilar lainnya, yakni Naser Al Sebai dan Mbida Messi, tidak bisa memperkuat Persib karena harus mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

"Target kita tidak berubah, yaitu memenangkan pertandingan. Meski beberapa pemain absen, kami percaya pemain yang ada siap tempur," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Saat ini Persib berada di urutan keempat klasemen sementara ISL dengan poin 41 dari 22 kali pertndingan. Persib hanya unggul 1 poin dari peringkat kelima Mitra Kukar yang juga sudah menyelesaikan 22 laga. (abu/jpnn)

Perkiraan Pemain:
Persib: I Made Wirawan, Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Asri Akbar, Atep, M. Ridwan, Kenji Adachihara, Sergio van Dijk.

PBR: Tema Mursadat, Munadi, Mijo Dadic, Leonard Tupamahu, Nova Arianto, Iman, Dolly Gultom, Rizky Pellu, KM Park, Camara, Gaston Castano.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Michael Laudrup Bertahan di Swansea

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler