Empat Poin Lagi City

Rabu, 07 Mei 2014 – 05:19 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Hasil imbang 3-3 yang diraih Liverpool dari markas Crystal Palace, Selasa (6/5) dinihari WIB makin melapangkan jalan Manchester City jadi juara English Premier League (EPL) 2013/2014.

The Citizens -julukan Man. City- hanya butuh tambahan empat poin lagi dari dua laga tersisa. Salah satunya ketika menjamu Aston Villa pada lanjutan pekan ke-37, di Etihad Stadium, Kamis (8/5) dinihari WIB.

BACA JUGA: Selamat Jalan Vidic, Selamat Datang Wilson

Ya, posisi Manchester City makin berada di atas angin dalam pacuan kampiun EPL musim ini. Hasil imbang 3-3 dari markas Crystal Palace memang masih menempatkan Liverpool di puncak klasemen.

Namun The Reds -julukan Liverpool- telah melakoni 37 laga (81 poin). Sedang The Citizens yang berada di peringkat kedua (36 laga/80 poin) baru akan menjalani pekan ke-37 saat dikunjungi Aston Villa.

BACA JUGA: Vidic Main, MU Unggul 1-0 Atas Hull City

Para pemain Liverpool pun meluapkan kesedihannya di atas lapangan Selhurst Park (kandang Crystal Palace). Tapi, isak tangis Luis Suarez dan kekecewaan pada raut muka Steven Gerrard dkk atas hasil 3-3 tersebut berbanding terbalik dengan kegembiraan yang dirasakan skuad Man City.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu kini hanya butuh tambahan empat poin dari dua laga tersisa mereka.

BACA JUGA: Vidic Cadangan pada Laga Terakhir Bersama MU di Old Trafford

"Pertandingan yang seru, kompetisi yang hebat, saya sangat mencintai Crystal Palace dan sekarang tugas kami untuk menuntaskan pekerjaan,” kata midfielder Man. City, Samir Nasri di akun twitternya, soal hasil imbang 3-3 Liverpool di markas Palace seperti dilansir Manchester Evening News.

”Yakin bersama-sama,” imbuh bomber Man. City, Edin Dzeko. ”100 persen liga terbaik di dunia. Sekarang saatnya - AYO CITY,” timpal fullback Man. City, Aleksandar Kolarov. (sbn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honduras Umumkan Skuat Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler