Enam Pilar Dipantau Ekstra

Rabu, 27 Maret 2013 – 06:15 WIB
BANDUNG -, Enam punggawa Persib mendapat pemantauan ekstra dari jajaran pelatih. Mereka adalah Firman Utina, Supardi Nasir dan M Ridwan, I Made Wirawan, Tony Sucipto dan Sergio van Dijk sepulang menjalani laga timnas Indonesia kontra Arab Saudi.

"Hari ini (kemarin) tiga pemain, Firman, Supardi dan Ridwan sudah menyusul bergabung berlatih bersama tim. Sekarang semua pemain sudah komplit, dan kita tengah memantau perkembangan kondisi tim," ungkap Pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (26/3).

Djanur mengatakan, tak terlalu mengkhawatirkan kondisi stamina enam pilarnya yang dipanggil ke timnas tersebut. Sebab, saat bersama timnas, menurutnya, mereka juga mendapatkan program pelatihan.

"Sebenarnya saya tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi enam pemain, tetapi tetap akan memantau kondisi mereka," ungkapnya.

Djanur mengatakan, dirinya hanya perlu mengupayakan pemulihan kondisi enam punggawanya tersebut, usai bergabung ke timnas. Usai recovery itu, pada Rabu (27/3) dan Kamis (28/3) dirinya akan mulai memberikan strategi dan taktik untuk menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (30/3).

"Latihan hari ini (kemarin) masih recovery, besok (hari ini) kita masuk ke taktik," jelasnya.

Djanur mengaku, dirinya sudah punya gambaran untuk menghadapi laga ke-11 tersebut.

"Waktu lima hari saya pikir cukup untuk mempersiapkan pertandingan melawan Gresik. Gambaran sudah ada, waktu di IIC (Inter Island Club) sama sekarang tidak jauh beda. Sama saja materi pemainnya, dan kita juga melihat perkembangan lawan lewat televisi," tegasnya.

Djanur berharap dalam pertandingan anak asuhnya dapat bermain dalam kondisi fresh dan memenangkan laga dengan raihan poin penuh. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gigi Riva: Balotelli Jadi Simbol Italia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler