Enam Zodiak dengan Ciumannya yang Liar dan Bergairah

Selasa, 20 November 2018 – 21:44 WIB
Ilustrasi berciuman. Foto: firpost

jpnn.com - Ciuman bukan hanya kontak fisik. Tetapi juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan.

Ciuman juga bisa menjadi tahap awal sebelum bercinta. Tentu, dalam hal ini harus garang dan liar sehingga pasangan mudah terangsang dengan alur permainan.

BACA JUGA: Kenali 7 Manfaat Berciuman untuk Kesehatan

Namun ada yang mengatakan bahwa cara dan gaya berciuman bisa juga dipengaruhi dari zodiak seseorang.

Dilansir dari YourTango, setidaknya ada enam zodiak yang dianggap memiliki power dalam berciuam sehingga bisa membuat pasangan terkesima. Mau tahu?

BACA JUGA: Lima Zodiak Paling Mesra kepada Pasangannya

Aries

Ciuman para Aries cukup lihai. Mereka mencium dengan hati yang tulus bukan berpura-pura. Aries mencium pasangannya dengan jiwa yang berdesir.

BACA JUGA: Ini Loh Manfaat Berciuman untuk Tubuh Anda

Taurus

Ciuman Taurus sungguh bergairah dan berputar-putar. Taurus menikmati seni berciuman seperti halnya bercinta. Harapkan sesi panjang foreplay saat mereka beraksi bebas dalam hal ini. Mereka seolah memang dilahirkan untuk berciuman. Sehingga prosesnya berlangsung alami, mendebarkan, dan menggetarkan.

Cancer

Sifat menggoda dari kepribadian Cancer begitu indah dan hangat sehingga hampir tidak mungkin membuat pasangan untuk menolaknya. Dicium satu kali maka bisa ketagihan. Mereka memberikan cinta yang suci dan murni.

Leo

Leo mampu menunjukkan sensasi liarnya. Mereka memulainya dengan sentuhan, tatapan, lalu menghipnotis pasangannya dengan ciuman. Tak mudah melepaskan ciuman dari Leo.

Scorpio

Scorpio tak asal mencium jika dia memang menginginkannya. Saat Scorpio memang ingin, maka itu akan dilakukannya dengan hebat. Mereka bisa melanjutkan ciuman tersebut ke area tubuh dan belakang telinga pasangan.

Sagitarius

Sagitarius mencium pasangannya tanpa ada beban apa pun. Ciuman mereka akan membuat pasangannya tak bisa berkutik dan mau tak mau mengikuti alur sampai ketagihan. (ika/jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Khusus Pria, Wanita dengan 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Istri


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler