Enesis Group Berikan 1.000 Healty Kit untuk Prajurit Kostrad

Jumat, 10 Maret 2023 – 10:08 WIB
Enesis Group Berikan 1.000 Healty Kit untuk Prajurit Kostrad. Foto: dok. Kostrad

jpnn.com, JAKARTA - Enesis Group turut menyambut HUT ke-62 Kostrad dengan memberikan 1.000 healty kit kepada para prajurit untuk menjaga kesehatan.

CHRO Enesis Group Bambang Cahyono mengatakan dukungan tersebut sebagai komitmen bersinergi dalam mengutamakan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA: Enesis Resmi Jadi Sponsor PON XX Papua

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai garda terdepan bangsa Indonesia, yang harius kita perhatikan juga kesehatannya," ujar Bambang dalam keterangannya, Jumat (10/3).

Bambang berharap bantuan tersebut bisa menjadikan prajurit Kostrad terus bersemangat dalam pengabdian kepada bangsa, negara, dan setia pada NKRI.

BACA JUGA: Cerdaskan Anak-Anak Papua, Satgas Yonif R 514 Kostrad Bagikan Ratusan Seragam Sekolah

"Sesuai dengan Tema Peringatan HUT Kostrad tahun ini adalah "Disiplin, Militan, Profesional dan Dicintai Rakyat'," lanjutnya.

Diketahui, musim pancaroba yang terjadi saat ini membuat tubuh tidak mampu menyesuaikan dengan baik.

BACA JUGA: Satgas Yonarmed 1 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasops Mabesad

Perubahan suhu udara dratis dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan risiko berkembangnya virus maupun bakteri.

Penyakit musim pancaroba yang sering timbul antara lain Demam Berdarah Dengue (DBD), Flu, Diare dan Tifus.

Oleh karena itu, Enesis Group memberikan produk- produk kesehatan kepada anggota Kostrad, seperti Adem Sari, Amunizer, Antis handsanitizer, Plossa, dan Soffell.

Penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Bambang Cahyono kepada Kas Kostrad Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad, S.I.P. didampingi Kakes Kostrad kepada Kolonel Ckm dr. Robert Simanjuntak, M.A.R.S., pada Rabu (1/3). (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler