Enggak Bikin Pegal, Gendongan ini Nyaman untuk Bayi dan Ibu

Rabu, 03 November 2021 – 14:52 WIB
Gendongan yang enggak bikin pegal jadi pilihan para ibu. Foto: Momaz

jpnn.com, JAKARTA - Gendongan menjadi salah satu kebutuhan orang tua yang memiliki anak balita. Saat ini sudah banyak model gendongan yang dipasarkan.

Salah satu brand gendongan lokal yang disukai para orang tua adalah Momaz. Gendongan bayi ini memiliki model eksklusif yang mudah diatur.

BACA JUGA: Sandra Dewi Kerepotan Mengurus Anak Sambil Bekerja

Selain bisa digunakan menggendong bayi dengan posisi tidur, gendongan ini juga dipakai dalam posisi menghadap penggendong.

Momaz didesain khusus menggunakan bahan yang nyaman untuk bayi dan breathable. Bahan yang halus dan tebal tak hanya membuat bayi nyaman, tetapi badan pengendong tidak terasa sakit.

BACA JUGA: Ingin Tetap Modis Saat Mengurus Anak? Ini Tips dari Hot Mommy Titi Kamal

"Desain gendongan bayi dibuat dengan penuh perhitungan, bahkan kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Desain exclusive oleh designer professional," ujar Sari, Sale & Marketing Manager Momaz dalam keterangannya, Rabu (3/11).

Dengan kenyamanan yang diberikan Momaz, para orang tua bisa menggendong bayi sambil melakukan aktivitas karena tak perlu menopang beban bayi.

BACA JUGA: Begini Cara Franda dan Samuel Atur Waktu Mengurus Anak

Gendongan Momaz sudah meng-cover tubuh bayi dengan baik sehingga para orang tua tak perlu khawatir dengan keamanan bayi.

Tak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan, motif gendongan Momaz pun sangat cantik. Warna dan desain yang cheerfull sekaligus colorful ini menjadikan gendongan Momaz tidak membosankan.

"Momaz memberikan layanan full garansi, di antaranya tukar, service gratis seumur hidup dan garansi produk 100%. Juga melayani custom size, jadi bisa disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan," jelas Sari.

Brand gendongan yang berdiri sejak 2017 ini tengah bagi-bagi gendongan bayi gratis ke seluruh Indonesia dari Sabang Sampai Merauke, dengan menggandeng Zaskia Sungkar dan Oki Setiana Dewi. Campaign itu bisa diikuti melalui akun Instagram @momaz_id. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
gendongan   Bayi   Ibu   Pegal   Momaz  

Terpopuler