Enrique Janji Kembalikan Taji Messi

Kamis, 22 Mei 2014 – 20:37 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique langsung melontarkan janji ketika ditunjuk sebagai nakhoda anyar Barcelona. Pelatih berusia 44 tahun itu bertekad mengembalikan taji sang megabintang Lionel Messi.

Enrique berharap bisa melihat Messi tampil lebih baik dibanding musim lalu. Saat itu, Messi memang kerap menjadi pesakitan. Pemain berjuluk Si Kutu itu bahkan harus absen dalam banyak laga karena mengalami cedera.

BACA JUGA: Thomas Muller Ogah Gabung MU

Hal itulah yang membuat keran gol Messi sempat mampet. Alhasil, Messi harus rela melihat striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo menahbiskan diri sebagai top skor La Liga dengan 31 gol.

“Performanya tidak seperti biasanya pada musim lalu. Namun, mari berharap kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya lagi,” terang Enrique di laman Mundo Deportivo, Kamis (22/5).

BACA JUGA: Pedrosa Rela Potong Gaji demi Honda

Bagi Enrique, Messi adalah pemain fenomenal. Mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu tentu akan menjadikan Messi sebagai komponen kunci dalam game plan yang diterapkannya musim depan.

“Saya senang memiliki pemain terbaik di dunia di dalam skuat saya. Klub juga harus berpikir yang sama karena dia sudah memperbaharui kontraknya,” tegas Enrique.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Ingin Hapus Bayang-Bayang Atletico

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Piala Dunia, Neymar Rujuk dengan Pacar Lama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler