Erha Buka Klinik Kecantikan Baru di Palu

Rabu, 14 September 2022 – 21:56 WIB
Perawatan kulit wajah di Erha. Foto: dok Erha

jpnn.com, PALU - Klinik kecantikan ERHA berusaha bertahan di tengah persaingan di Indonesia.

Untuk tetap bertahan di tengah persaingan klinik kecantikan dan perawatan kulit yang kian ketat, ERHA sebagai Top Leading Derma Beauty & Wellness terbesar di  Indonesia  terus meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di dalamnya sehingga memberikan inovasi pelayanan terbaik kepada konsumennya.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan yang Aman dan Berkualitas

Menjelang 23 tahun, ERHA terus mengembangkan bisnis maupun aksesibilitas agar bisa memberikan pelayanan perawatan kulit dan rambut secara merata tidak hanya di kota metropolitan, tetapi juga di wilayah lainnya.

Seperti ERHA di kota Palu saat ini menjadi destinasi lengkap untuk solusi kulit dan rambut sehat di wilayah Sulawesi Tengah.

BACA JUGA: ERHA Ultimate Acne Cure Berbagi Cara Atasi Jerawat, Keren

Beberapa tahun terakhir Indonesia dihebohkan dengan adanya kasus dermatitis atopic pada anak-anak.

Prevalensi dermatitis atopic mengalami peningkatan setiap tahunnya.

BACA JUGA: Konsultasi Perawatan Kulit Kini Bisa Lewat Aplikasi Erha Buddy

Bagi sebagian orang yang mengalami kondisi kulit atopik,  mengunjungi dan berobat ke dokter kulit ternyata tidak selalu mudah.

Meski rasa gatal sudah tak tertahankan  dan permukaan kulit sudah berubah total, tetap saja ada beberapa orang yang merasa enggan untuk meminta bantuan kepada dokter spesialis kulit.

Tentunya banyak faktor yang menyebabkan orang dengan penyakit kulit tersebut enggan berkunjung ke dokter spesialis kulit, seperti kurangnya pengetahuan mengenai penyakit kulit, kondisi pandemik yang menyebabkan orang takut ke rumah sakit, keterbatasan waktu dan biaya, dan masih banyak faktor lainnya.

Berangkat dari adanya isu ini, ERHA Palu memberikan solusi kulit menyeluruh baik untuk Aesthetic/Cosmetic Dermatology maupun General Dermatology.

Klinik ERHA Palu bisa menjadi destinasi lengkap untuk solusi kulit sehat.

“Tahun ini kami meluncurkan brand lini baru yang bisa mempermudah akses masyarakat untuk menyelesaikan seluruh masalah kulitnya. Kami berkomitmen untuk hadir menyediakan segala informasi mengenai kulit dan solusi menyeluruh juga menciptakan pengalaman yang aman dan nyaman dalam praktiknya,” ujar Noviana Supit, Direktur ERHA.

General Dermatology di ERHA Palu ingin memberi solusi dan menjawab kekhawatiran mengenai masalah kulit.

ERHA Palu memiliki program baru Ultimate Younger Program untuk memberikan solusi tampil awet muda dengan treatment Black Carbon Glowrejuvenation Laser dan Black Carbon Skinprovement Laser.

Selain itu, telah tersedia juga No Acne No Cry Program untuk memberikan solusi kulit bebas jerawat dengan treatment terbarunya Active Acne Photorejuvenation Laser. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler