Erick Thohir Isyaratkan Kejutan di Kampanye Kiai Ma'ruf

Senin, 10 Desember 2018 – 13:38 WIB
KH Ma'ruf Amin (berpeci) saat menerima Erick S Thohir di Jakarta, Senin (10/12). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir menjanjikan akan ada kejutan dalam kampanye calon wakil presiden (cawapres) jagonya. Erick mengungkapkan hal itu usai menemui Kiai Ma’ruf di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

"Nanti Januari kampanyenya insyaallah banyak kejutan-kejutan," kata Erick.

BACA JUGA: Erick Thohir Merasa Sehati dengan Abah, Ini Sebabnya

Bos Mahaka Group itu menjelaskan, sampai saat ini Kiai Ma’ruf belum menggenjot safari politiknya ke daerah. Sebab, dokter belum mengizinkan ulama kelahiran 11 Maret 1943 itu berkampanye ke daerah-daerah.

Namun, Erick memastikan TKN pengikut Kiai Ma’ruf aktif bergerak di berbagai daerah. "Kalau kami lihat teman-teman, sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama kayak kami, yang ingin sama-sama membangun dari pada ekonomi umat, kerakyatan pasti kampanye," tuturnya.

BACA JUGA: Erick Thohir Ingin Belajar dari Sandi soal Membangun Negara

Sementara Kiai Ma'ruf mengatakan, dirinya selama menjalani masa istirahat justru kedatangan banyak relawan dan berbagai kalangan dari Nahdatul Ulama (NU). Ma’ruf lantas menyebut satu per satu.

“Kemarin dari Depok, tadi pagi dari Bekasi, besok dari Tangsel. Insyallah lusa dari Tangerang, mereka datang," kata dia.

BACA JUGA: Ogah Prabowo-Sandi Kalah, Markas Pemenangan Bakal Dipindah

Mantan rais aam syuriah Nahdatul Ulama itu menambahkan, banyak juga mursyid dan santri yang mendeklarasikan dukungan untuknya. "Jadi sebenarnya melalui silahturami saya enggak pernah putus, sejak September kami melakukan itu," pungkas dia.(tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah Lawan Arus Kuat, PAN Kalsel Ikut Dukung Jokowi-Maruf


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler