Erick Thohir Tertarik Datangkan Bacary Sagna ke Inter Milan

Rabu, 26 Maret 2014 – 06:01 WIB
Erick Thohir. Getty Images

jpnn.com - MILAN -- Presiden  Inter Milan, Erick Thohir terus berupaya mendatangkan amunisi baru bagi Inter Milan. Setelah mengikat kapten Manchester United, Nemanja Vidic kini taipan Indonesia itu dikabarkan tengah melirik pemain bertahan Arsenal, Bacary Sagna.

''Saya tidak terbiasa membuat pengumuman jika kontrak belum ditandatangani,'' ujar bos Group Mahaka ini  kepada Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA: Gol 44 Detik Dzeko Bukan yang Tercepat di Derby Manchester

"Saya hanya bisa katakan bahwa kami suka Sagna dan  saat ini semuanya tergantung padanya. Pengumuman hanya akan dibuat  jika ada tandantangan. Hal yang sama terjadi pada perpanjangan kontrak (Rodrigo) Palacio.

Sebelumnya Inter telah memperpanjang kontrak Palacio dan Fredy Guarin. Mereka telah menyatakan kesediaannya untuk tetap membela tim biru-hitam musim depan. Tim asal kota mode tersebut saat ini memang terus menambah pemain untuk menghadapi persaingan musim depan.

BACA JUGA: Everton Bidik Posisi Arsenal di Zona Liga Champions

Sagna yang akan habis kontraknya bersama Arsenal pada Juni mendatang dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Inter. Namun jika Inter gagal mendapatkan pemain nasional Prancis tersebut, Thohir telah mempersiapkan opsi lainnya.

'Apakah kami telah mengikat Sagna? Saya tidak berkata demikian. Jika dia tidak datang, kami akan membawa seorang pemain muda,'' imbuhnya.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Diimbangi Swansea 2-2 di Emirates Stadium

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manchester City Permalukan MU 0-3 di Old Trafford


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler