Erik Meijer Resmi Duduk di Direksi Garuda Indonesia

Jumat, 26 April 2013 – 13:17 WIB
JAKARTA - Frederik Johannes Meijer telah resmi masuk dalam jajaran direksi PT Garuda Indonesia Tbk. Pengangkatan pria yang biasa disapa Erik Meijer itu telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Garuda Indonesia yang berlangsung hari ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, Erik bakal menggantikan posisi Elisa Lumbantoruan sebagai direktur komersial.

"Pak Elisa digantikan Erik," ujar Emir saat mengumumkan hasil RUPS Garuda di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (26/4).

Mengenai alasan mengapa suami artis Maudy Koesnaedi yang sebelumnya berkarir sebagai Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) dan Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Indosat Tbk (ISAT) itu terpilih menggantikan posisi Elisa, Emir enggan mengurai secara detail. Dia berdalih hal tersebut bukan kewenangannya untuk menjawab.

"Mengenai alsannya, itu pihak pemegang saham yang berwenang menjawab, karena hampir 98 persen para pemegang saham tadi telah setuju," tegasnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wika Bagikan Dividen Rp 137,3 miliar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler