Ervanka Melawan Arus Lewat Album Takdir Tresnoku

Rabu, 07 November 2018 – 15:29 WIB
Ervanka saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan Bintang Pantura, Ervanka terus membuktikan eksistensi di industri musik. Setelah mengalami pasang surut karier, kini dia kembali siap menelurkan karya-karya terbaru.

"Saya berjuang untuk terus membuktikan komitmen saya di dunia tarik suara," kata Ervanka saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/11).

BACA JUGA: Miyabi Ditahan Imigrasi Denpasar, Begini kata Barbie Nouva

Keseriusan menapaki karier di dunia musik dibuktikan pria yang menyuka campursari itu lewat sebuah mini album. Pada hari ini Ervanka melepas album anyar yang bertajuk Takdir Tresnoku.

Album tersebut berisi lima lagu yang umumnya diciptakannya sendiri. "Album ini bentuk pencapaian saya, suatu penanda dalam hidup saya pernah berjuang," ujarnya.

BACA JUGA: Barbie Nouva Tuding Imigrasi Bali Cari-cari Kesalahan Miyabi

Mini album Takdir Tresnoku bagi Ervanka bukan sekadar meneteskan karya di jagat musik Indonesia. Lebih dari itu, menurutnya album ini adalah sebuah pembuktian keberaniannya melawan arus. Disebut melawan arus karena dia melantunkan Takdir Tresnoku dengan bahasa Jawa.

"Bahasa Jawa karena passion saya campursari dan saya ingin melawan arus. Jujur buat saya yang terpenting dari lagu adalah memiliki notasi yang enak, soal bahasa bagi saya nomor dua," ucap Ervanka.

BACA JUGA: Ayu Dewi Beber Alasan Jarang Ditemani Suami

"Perjuangan album ini juga luar biasa ekstra, mulai dari permainan musik, dan pemilihan kendang, saya ikut mengerjakannya," tutup pria yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Party, Miyabi Digiring ke Kantor Imigrasi Denpasar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Ervanka  

Terpopuler