Erwin Gutawa Persembahkan Konser untuk 3 Perempuan

Kamis, 31 Januari 2019 – 15:27 WIB
Jumpa pers konser Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (31/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komposer Erwin Gutawa kembali akan menggelar konser spesial. Kali ini dia mengadakan pertunjukan bertajuk 'Konser Salute' yang akan diadakan di ICE BSD City pada 9 Februari 2019 .

"Konser Salute ini adalah cara memberikan penghargaan kepada musisi yang telah banyak karya. Mendengar kembali karya mereka, semoga menginspirasi anak muda," kata Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

BACA JUGA: Kisah Armand Maulana dan Dewi Gita di Lagu Perjalanan Cinta

Pada konser ini, ayah Gita Gutawa itu mengangkat tema Salute to 3 Female Songwriter. Tiga karya perempuan yang akan dibawakan yakni dari Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Lagu-lagu yang pernah dibuat ketiga perempuan tersebut bakal dimainkan Erwin Gutawa dengan dibawakan oleh sejumlah penyanyi.

BACA JUGA: Kisah Pilu Ifan Seventeen Ingatkan Melly Goeslow pada Suami

"Tiga perempuan ini kami pilih yang sangat eksis karyanya dari zaman 90an. Tiga wanita hebat ini banyak melahirkan hit. Kami ingin mengapresiasi lagu-lagu dari mereka," ujar Erwin Gutawa.

Sejumlah lagu Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari nantinya dihadirkan dengan aransemen orkestra. Erwin Gutawa bahkan sengaja mengajak beberapa penyanyi pria untuk melantunkan di atas panggung. Mereka adalah Afgan, Armand Maulana, Vidi Aldiano, Once, Sandhy Sondoro, Reza Rahadian, dan lainnya.

BACA JUGA: Rossa: Semua Gara-gara Melly Goeslaw

"Kami sengaja mengajak penyanyi cowok semua, karena lagunya semua diciptakan oleh perempuan," imbuh pria 56 tahun tersebut. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossa Jawab Kabar Tentang Lamaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler