Espanyol vs Madrid: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Klub

Minggu, 03 Oktober 2021 – 10:45 WIB
Para pemain Real Madrid sedang menjalani sesi latihan. Foto: (Real Madrid)

jpnn.com, BARCELONA - Real Madrid bakal bertandang ke markas Espanyol pada matchday kedelapan La Liga, Minggu (03/10) malam WIB.

El Real bakal menjadikan laga ini ajang pelampiasan mereka usai secara mengejutkan takluk 1-2 dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

BACA JUGA: Punya Dana Melimpah, Real Madrid Siapkan Transfer Gila di Musim Depan

Saat ini pasukan Carlo Ancelotti masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 17 poin dari tujuh laga. Los Blancos juga menjadi tim terproduktif lewat torehan 21 gol.

Sementara sang tuan rumah Espanyol masih tertatih-tatih di pekan awal La Liga usai promosi di musim 2021/22. Dari tujuh laga yang dijalani, Raul De Tomas dan kolega baru mengemas satu kemenangan serta sudah mengalami tiga kekalahan.

BACA JUGA: Bocoran dari Mino Raiola Soal Masa Depan Paul Pogba

Namun, tim ini perlu diwaspadai karena Atletico Madrid dibuat kesulitan oleh mereka saat bentrok di pekan keempat.

Head to Head

BACA JUGA: Atletico Madrid vs Barcelona: Suarez Minta Maaf, Pique dan Busquets Ribut di Lapangan

Kedua klub sudah bertemu sebanyak 46 kali di semua kompetisi, dengan El Real memenangi 34 pertandingan di dalamnya. Sementara Espanyol hanya mampu mengais enam kemenangan.

Pertandingan terakhir kedua tim berakhir untuk kemenangan El Real dengan skor 1-0 di La Liga.

Kondisi Tim

Espanyol tak bisa diperkuat Miguel Llambrich dan Javier Puado karena masalah cedera, kemudian Oier Olazabal, Fernando Calero dan Yangel Herrera juga masih diragukan kehadirannya.

Sementara di kubu Real Madrid, nama-nama seperti Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy dan Dani Carvajal tak bisa dilibatkan karena masalah serupa, yakni cedera.

Kabar baiknya bagi Carlo Ancelotti ialah dia sudah bisa memakai sejumlah pilarnya yang sudah pulih dari cedera, yaitu Rodrygo, Toni Kross dan Lucas Vasquez.

Prediksi Line Up

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Oscar Gil, Leandro Cabrera, Sergi Gomez, Adria Pedrosa; David Lopez, Sergi Darder, Manu Morlanes; Aleix Vidal, Raul De Tomas, Adri Embarba.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernadez; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius, Karim Benzema, Rodrygo.

Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Penampilan Madrid di musim 2021/22 masih jauh dari kata konsisten. Mereka bisa bermain sangat baik, tetapi entah mengapa bisa kehilangan fokus seperti saat laga melawan Sheriff.

Namun, dengan pemain-pemain seperti Karim Benzema dan Vinicius yang sedang dalam performa terbaik, Los Blancos di atas kertas bisa menekuk Espanyol.

Benzema saat ini berstatus top skor sementara La Liga dengan torehan delapan gol, Vinicius menguntit di bawahnya dengan lima gol.

Jadwal Siaran Langsung (Minggu, 03 Oktober 2021)

21:15 WIB - Espanyol vs Real Madrid (Live Vidio.com).(mcr15/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fakta Menarik Laga ATM vs Barca, Luis Suarez dan Thomas Lemar Ukir Rekor Baru


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler